Arema Malang

Makin Subur, Makan Konate Gusur Dedik Setiawan dalam Perebutan Topskor di Arema FC

Makin Subur di Liga 1 musim 2018, Makan Konate Gusur Dedik Setiawan dalam Perebutan Topskor di Arema FC

Makin Subur, Makan Konate Gusur Dedik Setiawan dalam Perebutan Topskor di Arema FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso bersama Makan Konate merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Posisi Dedik Setiawan sebagai top skor di Arema FC kini telah tergeser.

Sebab, saat ini predikat top skor telah disandang Makan Konate, pemain posisi gelandang asal Mali.

Konate sukses menjadi top skor sementara di Arema FC, usai mencetak 'brace' atau dua gol sekaligus dalam satu pertandingan, saat Arema FC menjamu Perseru Serui dengan skor akhir 4-1, Minggu (11/11/2018) lalu.

Dengan brace yang dicetak saat laga pekan ke-30 itu, menggenapi torehan gol Konate menjadi 10 gol, sementara Dedik tercatat mencetak sembilan gol.

Meski kini menjadi top skor di Arema FC, mantan pemain Persib Bandung itu mengaku ini bukan targetnya dalam bermain. Baginya bisa membantu tim mendapat tiga poin menjadi tujuannya.

"Allah memberikan rezeki lebih untuk saya dengan dapat mencetak dua gol. Sebenarnya ini bukan target saya. Target saya yang utama bersama tim ini bisa memberikan kemenangan dulu tiap pertandingan," kata Makan Konate, Selasa (13/11/2018).

Ia berharap agar ke depan dapat tampil baik dan kembali mencetak gol untuk kemenangan Arema, agar pada akhir kompetisi Singo Edan dapat berada di posisi atas klasemen.

"Semoga tim terus mendapat poin hingga usai, sehingga kita bisa berada di posisi yang baik," ujarnya.

Sebagai gelandang, Konate terbilang sangat sukses menjadi mesin gol untuk Arema, sebab para striker Arema FC saja hingga kini torehan golnya masih di bawah Konate, seperti Dendi Santoso dan Dedik Setiawan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved