Arema Malang

Kapten Persela Lamar Kekasih Usai Taklukan Arema FC, Disaksikan Belasan Ribu Penonton

Di depan 12 ribu pasang mata di Stadion Surajaya, Kapten Persela Lamongan Wallace Costa Alves mendadak melamar kekasihnya.

Kapten Persela Lamar Kekasih Usai Taklukan Arema FC, Disaksikan Belasan Ribu Penonton
sugiharto
Ada momen romantis dalam kemenangan Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 atas Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018). Di depan 12 ribu pasang mata di Stadion Surajaya, Kapten Persela Lamongan Wallace Costa Alves mendadak melamar kekasihnya. 

SURYAMALANG.COM - Ada momen romantis dalam kemenangan Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 atas Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Usai laga pekan ke-30 tersebut, di depan 12 ribu pasang mata di Stadion Surajaya, Kapten Persela Lamongan Wallace Costa Alves mendadak melamar kekasihnya.

Awalnya, usai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan. Wallace memanggil kekasihnya menggunakan pengeras suara.

Panggilan tersebut kemudian direspons dengan senyum bahagia dari wanita berambut blonde yang keluar dari lorong ruang ganti pemain.

Seketika Wallace mengucap sepatah kata dalam bahasa Portugis dan bertekuk lutut di depan wanita yang ia lamar sembari tangan kanannya memberikan sebuah cincin.

Lamaran tersebut pun sukses dan seisi stadion berkapasitas 14 ribu itu memberikan tepuk tangan yang meriah untuk sang kapten.

Wallace menyebut kemenangan dari Arema FC sangat spesial dan dipersembahkannya kepada wanita yang ia lamar.

"Saya sangat senang hari ini, kemenangan ini saya persembahkan kepada tunangan saya," ungkap Wallace berbalas pelukan dari kekasihnya. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved