Persela Lamongan

Persija Vs Persela, Aji Santoso Ambisi Menghambat Laju Macan Kemayoran ke Tangga Juara

Menyambut laga ini, Persela memiliki modal berharga dari kemenangan 4-0 di laga sebelumnya kala menjamu Arema FC (16/11/2018)

Persija Vs Persela, Aji Santoso Ambisi Menghambat Laju Macan Kemayoran ke Tangga Juara
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Arema FC Dendi Santoso mencoba menerobos pertahanan Persela Lamongan, Jumat (16/11/2018) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berambisi bisa menghambat Persija Jakarta ke jalur juara kala Persela lakoni laga tunda hadapi Persija di Stadion Gelora Bung Karno.

Pasalnya, Persija, tim berjuluk Macan Kemayoran itu, dari 30 laga yang sudah dilakoni, saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 50, selisih empat poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan jumlah laga 31.

Jika Persija bisa meraih tiga poin di laga nanti, selisih poin hanya akan berjarak satu poin saja.

“Saya akan mencoba menghambat laju Persija untuk meraih tangga juara. Karena memang Persija masih mendapat kesempatan juara, sementara tim kami sudah terhindar dari zona degradasi,” terang Aji Santoso.

Sementara Persela hingga pekan ini, setelah melakoni 30 laga berada di posisi 11 klasemen dengan 42 poin, dan di empat laga sisa, raihan poin Persela sudah tidak terkejar dari tim penghuni zona degradasi.

“Kami akan tampil tampa beban, fight untuk bisa menghambat laju Persija jadi juara,” tegas pria asal Kepanjen, Malang tersebut.

Terlebih, menyambut laga tersebut, diungkapkan oleh mantan pelatih Arema itu, kondisi skuat asuhannya sangat siap, tampil dengan kekuatan penuh.

“Tim kami dalam kondisi siap, juga dalam keadaan bagus, semua pemain bisa tampil. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan seru, jual beli serangan, supaya yang menonton juga puas melihat pertandingan besok,” tutur Aji Santoso

Kesiapan tim disampaikan Aji, karena di pekan ini melakoni pekan tunda, Persela harus menjalani tiga laga dalam durasi 10 hari.

Empat hari sebelumnya Persela melakoni laga menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan (16/11/2018). Lima hari setelahnya juga akan tandang ke markas Borneo FC (26/11/2018).

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved