Madura United

Respons Manajer Madura FC soal Jadwal Lawan Madura United Dimajukan

Laga bertajuk Derby #Madura antara Madura FC kontra Madura United di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 resmi dimajukan

Respons Manajer Madura FC soal Jadwal Lawan Madura United Dimajukan
ist
Manajer Madura FC, Januar Herwanto. 

SURYAMALANG.COM – Laga bertajuk Derby Madura antara Madura FC kontra Madura United di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 resmi dimajukan berdasarkan keputusan surat PSSI dengan nomor surat 5265/AGB/2089/XI-2018.

Semula, laga yang akan dilangsungkan di Stadion Ahmad Yani Sumenep itu akan digelar pada tanggal 14 Desember 2018. Namun berdasarkan keputusan terbaru, laga akan digelar pada tanggal 6 Desember, maju delapan hari dari jadwal awal.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut, Manajer Madura FC, Januar Herwanto menyampaikan bahwa sudah menerima salinan surat keputusan perubahan jadwal tersebut.

Pihaknya mengaku tidak mempermasalahkan keputusan tersebut. Bahkan, pria kelahiran Sumenep ini sudah menyiapkan kerangka tim.

“Kami sudah menerima pemberitahuaan secara resmi dari PSSI tentang perubahan jadwal. Kami siap menyambut laga tersebut, dan kami sudah menyiapkan kerangka tim yang pemainnya merupakan eks tim Liga 2 2018,” terang Januar Herwanto, Kamis (22/11/2018).

Bahkan, Januar menyebut, pelatih dan pemain yang sudah disiapkan akan segera berlatih di Sumenep pada tanggal 3 Desember 2018.

“Pelatih dan pemain sudah akan berlatih di Stadion Ahmad Yani, Sumenep sejak tanggal 3 Desember mendatang,” tambahnya.

Tidak hanya secara tim, Januar juga mengaku kesiapan perangkat panitia juga akan dibentuk, sehingga laga nantinya akan berjalan dengan baik.

“Tidak hanya tim, kami juga akan segera membentuk panitia pelaksana untuk menyiapkan dan memfasilitasi terselenggaranya laga tersebut dengan baik, semoga nanti dalam pelaksanaannya tidak menemui kendala apapun,” harap Januar.

Babak 64 besar Piala Indonesia ini 2018, bermain singgel match, dimana tim dengan kasta kompetisi dibawahnya akan menjadi tuan rumah. Madura FC yang berkompetisi di Liga-2 ditunjuk menjadi tuan rumah, karena Madura United saat ini berkompetisi di Liga 1.

Madura FC lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018 setelah taklukkan Persepam 1-5 (1/7/2018), sementara Madura United lolos usai tumbangkan Persibo Bojonegoro melalui drama adu penalti (8/5/2018). 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved