Universitas Muhammadiyah Malang

Tiga Kunci Sukses UMM Dalam Meraih Beragam Prestasi di Tingkat Nasional Maupun Internasional

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah banyak meraih penghargaan bidang akademik maupun non akademik.

Tiga Kunci Sukses UMM Dalam Meraih Beragam Prestasi di Tingkat Nasional Maupun Internasional
UMM
Jajaran petinggi UMM sedang melakukan foto bersama dari kiri Wakil Rektor (WR) I Prof. Dr. Syamsul Arifin, Rektor UMM Dr. Fauzan, M.Pd M.Si, WR II Dr. Nazarudin Malik, M.Si dan WR III Dr. Sidik Sunaryo, SH., M.Si 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah banyak meraih  penghargaan bidang akademik maupun non akademik khususnya bagi para Mahasiswa dan juga para Dosen.

Dalam acara Wisuda ke-90 Periode ke IV tahun 2018 yang bertemakan "Selalu mengukir prestasi untuk negeri", Rektor UMM Fauzan mengatakan, UMM selalu menanamkan semangat tiada hari tanpa prestasi.

"Kami selalu berpesan kepada seluruh SDM yang ada di UMM untuk menunjukkan kinerja yang berprestasi sehingga dapat membangun corporate culture sebagai instunsi yang ramah akan prestasi," ucap Fauzan.

Beberapa hari kemarin, UMM berhasil mendapatkan penghargaan Asian Energi Awards sebagai perguruan tinggi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap efisiensi penggunaan energi.

"Kita telah memiliki dua unit PLTMH. Kita juga mempunyai desain ruangan yang menggunakan AC ramah lingkungan dengan cara sirkulasi natural," ujarnya.

Laporan 3 bulan terkahir, sekitar 100 mahasiswa UMM telah meriah prestasi di tingkat regional, nasional dan internasional.

"Jika kita ikut dalam kompetisi, disitulah kompetitor memperhatikan kita. Kita harus bisa membawa nama alumni agar lebih banyak berkontribusi ketika berada ditengah masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, Fauzan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas, salah satunya ialah dengan peningkatan pelayanan m agar selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Ia berharap, mahasiswa bisa merasa nyaman ketika melaksanakan kegiatan perkuliahan di dalam kampus.

"Untuk para mahasiswa, kuhusunya yang sudah lulus, diharapkan mampu untuk menjadi alumni yang percaya diri dan tangguh dalam berkompetisi. Kami di sini hanya bisa mendoakan kelak bisa menjadi orang yang bermanfaat, sukses dan berguna untuk indonesia yang bermatabat," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved