Kota Batu

Color Fun Jatim Park 2 Kota Batu Tahun Ini Konsepnya Beda dengan Tahun Lalu, Yuk Diintip Guys

Konsep Color Fun Jatim Park 2 Kota Batu kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya hanya colour fun saja, tahun ini ada aktivitas berlari

Color Fun Jatim Park 2 Kota Batu Tahun Ini Konsepnya Beda dengan Tahun Lalu, Yuk Diintip Guys
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Keceriaan peserta di acara Color Fun Jatim Park 2 Kota Batu, Minggu (25/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Konsep Jatim Park 2 Kota Batu'>Color Fun Jatim Park 2 Kota Batu kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya hanya colour fun saja, tahun ini ada aktivitas berlari. Jarak yang ditempuh lumayan yaitu 10 Km dan 7 Km.

Tentu kegiatan ini menggugah semangat peserta, seperti yang diungkapkan Narila asal Jakarta. Ia yang kebetulan berlibur di Kota Batu ini mengikuti kegiatan ini bersama teman-temannya. Apalagi ia sudah lama ingin mengikuti kegiatan ini.

"Seru banget, saya kira juga nggak ada lari, ternyata ada. Dan setelah lari itu lalu bersenang-senang saling melempar pewarna senang banget. Melepas lelah," kata dia seusai mengikuti kegiatan Colour Fun Jatim Park 2 di halaman JTP 2, Minggu (25/11/2018).

Para peserta terlihat begitu senang saat merasakan serunya saling lempar serbuk warna-warni di penghujung acara. Ada yang iseng melempar serbuk warna warni ke temannya, ads juga yang berlarian menghindari agar tidak terkena lemparan serbuk warna warni.

Color
Peserta Color Fun Jatim Park 2 Kota Batu melakukan selfie bareng di sela-sela acara, Minggu (25/11/2018).

Selain itu, ada hiburan menarik dari DJ Alffy Rev yang tengah hits dikalangan anak muda menghibur peserta dan pengunjung. Event bertajuk Always Colourfull and Fun dan Batu Secret Zo Adventure Run 10K ini merupakan event olahraga lari dengan rute sepanjang 10 Km melewati jalan dan perbukitan yang mengelilingi Kota Batu.

Antonius Kwartanto, Ketua Pelaksana alias Kapten Departement Entertainment Jatimpark 2 mengatakan agar berbeda kegiatan ini dilengkapi dengan lari.

"Kami berikan rutenya itu dua rute, jalan aspal dan perbukitan di belakang JTP 2, agar bisa merasakan sensasi berlari di perbukitan," ungkapnya.

Rute itu adalah pedesaan Oro-Oro Ombo. Masuk ke Hutan Jalibar. Selanjutnya turun melawati Klub Bunga Jatim Park 1 dan berakhir finish di Jatim Park 2.

Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya memperkenalkan tempat wisata edukasi JTP 2. Pihaknya menargetkan event ini bisa berskala nasional, karena peserta yang ikut setiap tahun bertambah.

"Tahun ini sekitar 3000 peserta lebih, dan banyak dari luar kota, seperti Jombang, Jakarta, Surabaya," imbuhnya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved