Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Bhayangkara FC, AKBP Sumardji : Kalah Menang Itu Biasa, yang Penting Damai

Bhayangkara FC (BFC) akan menjalani pertandingan berat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018) besok.

Persebaya Vs Bhayangkara FC, AKBP Sumardji : Kalah Menang Itu Biasa, yang Penting Damai
SURYA/didit
Persebaya vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (26/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bhayangkara FC (BFC) akan menjalani pertandingan berat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018) besok.

Pertandingan pekan ke-32 akan terasa berat bagi BFC karena bermain di kandang Bajul Ijo, dengan tekanan puluhan ribu Bonek yang dipastikan akan memadati stadion.

Di mata Manajer BFC AKBP Sumardji, Persebaya Surabaya merupakan tim kuat, yang saat ini memiliki tren positif, khususnya ketika bermain di kandang.

"Persebaya adalah tim kuat, di dukung financial yang kuat dan suporter militan. Sementara BFC hanya tim biasa yang akan berusaha tampil luar biasa besok," kata AKBP Sumardji, Minggu (25/11/2018) pada SURYAMALANG.COM.

Meskipun demikian, BFC akan berusaha mati-matian untuk dapat meraih poin di SGBT, karena bagi tim tamu melawan Persebaya diibaratkan sebagai laga final.

"Sisa tiga pertandingan ini bagi kami adalah seperti laga final, terlebih lawan Persebaya besok dapat dikatakan pembuktian prestasi di kancah sepak bola nasional," ujarnya.

"Soal kalah menang itu hal biasa dalam sepak bola, yang penting tetap dijaga kedamaian Kota Surabaya," jelas Sumardji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved