Persebaya Surabaya

Andik Vermansah Ingin Kembali ke Persebaya, Tapi Coach Djanur Malah Bingung Tentang Ini

Gelandang serang Timnas Indonesia Andik Vermansyah mengaku ingin kembali membela Persebaya Surabaya. Keinginan itu setelah kontraknya bersama Kedah

Andik Vermansah Ingin Kembali ke Persebaya, Tapi Coach Djanur Malah Bingung Tentang Ini
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, dijatuhkan pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Gelandang serang Timnas Indonesia Andik Vermansyah mengaku ingin kembali membela Persebaya Surabaya.

Keinginan itu setelah kontraknya bersama Kedah FA tidak diperpanjang sehingga ia bisa mencari klub baru pada kompetisi mendatang.

Terkait hal tersebut, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku bingung untuk menjawab minat dari pemain kelahiran tahun 1991 itu.

Pasalnya sebelum membicarakan pemain baru, nasib pelatih asal Majalengka itu sendiri juga belum ada kepastian secara resmi.

Meskipun dari pihak manajemen sudah menyatakan deal secara lisan, tapi belum secara resmi hitam di atas putih.

“Saya belum ada komunikasi dan belum ada tindak lanjutnya. Karena hingga malam ini saya sendiri saja belum ada kepastian dilanjut,” kata Djadjang Nurdjaman, Selasa (26/11/2018).

Oleh sebab itu Djadjang merasa belum bisa berbicara banyak terkait rencana membangun tim Persebaya pada musim kompetisi 2019 mendatang.

“Hingga semua jelas. Saya belum bisa komentari itu,” tutup Djadjang yang sejauh ini membawa dampak positif untuk tim berjuluk Bajul Ijo.

Hanya saja, beberapa hari lalu ia sempat mengutarakan bila kontraknya diperpanjang maka akan ada ubahan kecil.

Satu di antara ubahan itu dengan mendatangkan pemain handal di beberapa posisi yang musim ini terasa kurang.

“Kalau diperpanjang akan ada sedikit perubahan dengan merekrut pemain handal di beberapa posisi,” tutup Djanur sapaannya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved