Persebaya Surabaya

Sisakakan Dua Laga, Djadjang Nurdjaman Targetkan Persebaya Bisa Finish di Lima Besar

Tidak puas di posisi enam, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menargetkan tim besutannya bisa finish di posisi lima besar di akhir liga

Sisakakan Dua Laga, Djadjang Nurdjaman Targetkan Persebaya Bisa Finish di Lima Besar
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Osvaldo Haay bersama pemain Persebaya Surabaya lainnya merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (26/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Tambahan tiga poin berkat mengalahkan Bhayangakara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018), menjadikan Perebaya Surabaya naik ke posisi enam klasemen sementara dengan bekal 47 poin.

Persebaya Surabaya berada di bawah PSM, Persija, Persib, Bhayangkara, dan Borneo FC.

Tidak puas di posisi enam, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menargetkan tim besutannya bisa finish di posisi lima besar di akhir kompetisi.

Disampaikan Djanur, misi itu bisa saja terwujud dengan catatan bisa memenangkan dua laga tersisa kala tandang ke markas PSMS Medan (1/12/2018) dan menjamu PSIS Semarang (8/12/2018).

Djanur optimis, targetnya itu bisa saja terwujud dengan syarat para punggawa Bajul Ijo bisa tampil apik seperti di empat laga terakhir yang selalu tampil impresif dan memenangkan semua laga.

Empat laga terakhir, Persebaya tampil apik dan berhasil tumbangkan tim-tim penghuni papan atas, seperti Persija, PSM Makassar, Bali United, dan Bhayangkara FC.

“Masih sangat mungkin (finish lima besar, red). Kami menyisakan dua laga, kalau penampilan kami seperti di empat pertandingan akhir, bukan hal tidak mungkin kita bisa meraih enam poin dari dua laga sisa,” terang Djanur.

Apalagi selisih poin Persebaya dengan tiga tim di atasnya hanya tiga poin. Sementera, lima tim di atasnya di dua laga terakhir, masih akan saling berhadapan. Seperti Bhayangkara FC yang akan menghadapi PSM Makassar pekan ke-33.

Juga lima tim itu akan sambangi tim-tim lain yang belum terkalahkan di kandang sejauh ini (Persela Lamongan, Arema FC, dan Barito Putera).

Seperti di pekan ke-33, Borneo akan tandang ke markas Barito Putera, juga Persib yang akan sambangi markas Persela.

“Dengan dua kemenangan, di akhir laga sangat mungkin kami akan berada di lima besar, mudah-mudahan itu terjadi,” harap pelatih asal Majalengka tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved