Trial Game Asphalt 2018

Para Pebalap Motor Dunia Beraksi di Stadion Kanjuruhan, 15 Desember 2018

Lewish Cornish (Inggris), Jan Deitenbach (Jerman), dan Germain Vincenot (Perancis).

Para Pebalap Motor Dunia Beraksi di Stadion Kanjuruhan, 15 Desember 2018
Istimewa
Gelaran balapan Trial Game Asphalt 2018 akhirnya tiba di Malang. Bertempat di Sirkuit Kanjuruhan, para rider top tanah air akan unjuk kebolehan melawan rider dunia dalam laga pamungkas Trial Game Asphalt 2018, Sabtu (15/12/2018) mendatang. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Gelaran balapan Trial Game Asphalt 2018 akhirnya tiba di Malang.

Bertempat di Sirkuit Kanjuruhan, para rider top tanah air akan unjuk kebolehan melawan rider dunia dalam laga pamungkas Trial Game Asphalt 2018, Sabtu (15/12/2018) mendatang.

Nantinya pembalap andalan Indonesia seperti Doni Tata, Tommy Salim, Farudilla Adam, Ivan Harry dan Pedro Wunner akan berhadapan dengan juara Asia Gerry Salim dan pebalap Moto2 Dimmas Ekky.

Tak berhenti disitu, persaingan akan semakin sengit dengan keikutsertaan rider kelas internasional di kelas Supermoto FFA 450 International.

Beberapa nama pembalap dunia yang dipastikan tampil yakni Lewish Cornish (Inggris), Jan Deitenbach (Jerman), dan Germain Vincenot (Perancis).

Ketiganya didatangkan oleh 76 RIDER agar pembalap supermoto Indonesia dapat merasakan kompetisi supermoto tingkat dunia.

"Saya bersemangat dan sudah tidak sabar untuk tampil di Trial Game Asphalt Malang. Saya sudah bilang ke Jan dan Germain, kalau kita akan sangat menikmati jalannya race nanti. Ini pasti akan luar biasa," kata Lewish Cornish, Jumat (30/11/2018).

Juara FIM Asia Supermoto 2017 itu mengaku tampil melawan para rider Indonesia bukan hal baru untuknya, sebab pada event internasional lainnya ia pernah berhadapan dengan rider tanah air.

"Doni adalah teman saya, dan di awal tahun ini kami sempat berlatih motorcross bersama, jadi saya tahu dia. Dia adalah pria yang cepat.

Sedangkan Farudilla benar-benar membuat saya terkesan di Subang dalam FIM Asia tahun ini. Saya tahu Ivan Harry juga sangat cepat. Jadi saya pikir saya harus bertarung keras menghadapi para pebalap ini," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved