Kabar Lamongan

Cawapres Sandiaga Uno Di Lamongan Diserbu Emak-Emak Untuk Selfie

Usai menggunting untaian bunga sebagai tanda peresmian Gedung Juang, emak-emak langsung menyerbu ke Cawapres Sandiaga ingin berfoto bareng.

Cawapres Sandiaga Uno Di Lamongan Diserbu Emak-Emak Untuk Selfie
suryamalang.com/Hanif Manshuri
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tertahan masuk lokasi acara karena dicegat emak-emak yang ingin berswafoto di Lamongan, Selasa (4/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Kehadiran Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno ke Kabupaten Lamongan, tepatnya di Gedung Juang jalan Basuki Rahmat disambut histeris dan nyanyian para emak- emak, Selasa (4/11/2018).

Ratusan emak-emak yang ada di Gedung Juang menyambut Sandi dengan nyanyian dengan syair, " Bang Sandi siapa yang punya, bang Sandi siapa yang punya, yang punya emak-amek."

Gemuruh nyanyian dengan syair yang sama terus didengungkan para emak-emak. Kedatangan Sandi ke Lamongan juga meresmikan Gedung Juang tersebut juga disambut para relawan.

Usai menggunting untaian bunga sebagai tanda peresmian Gedung Juang, emak-emak langsung menyerbu  ke Cawapres Sandiaga ingin berfoto bareng.

Akibatnya Sandi sampai gak bisa jalan menuju ruang yang telah disiapkan panitia. Pasalnya kata emak-emak terus mendekati Sandi.

Di depan emak-emak dan para relawan, Sandiaga akan berjuang untuk memberikan peluang lapangan kerja. "Nyari kerja susah atau gampang," katanya.

Terkait harga yang semakin melonjak, Sandi juga berulangkali mengurai betapa harga - harga yang tak terkendali. Sandi terus mengajak untuk berjuang memenangkan pemilu 2019.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved