Liga 1

Akan Ada Tiga Piala Juara di Laga Penutup Liga 1 2018, Ternyata ini Alasan Keputusan PT LIB

PT LIB memutuskan menyiapkan 3 piala gelar juara Liga 1 2018 karena PSM Makassar dan Persija Jakarta sama-sama berpeluang jadi juara

Akan Ada Tiga Piala Juara di Laga Penutup Liga 1 2018, Ternyata ini Alasan Keputusan PT LIB
SURYAMALANG.COM/Didit
Logo Liga 1 

SURYAMALANG.COM-  Seiring penentuan juara Liga 1 2018 pada penghujung penyelenggaraan laga Pekan ke 34 pada Minggu (9/12/2018), ada tiga piala yang disiapkan untuk tim juara.

Tiga piala juara Liga 1 2018 disiapkan oleh operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengingat predikat gelar juara masih diperebutkan hingga laga terakhir. 

PT LIB memutuskan menyiapkan tiga piala dalam penentuan gelar juara Liga 1 2018 karena PSM Makassar dan Persija Jakarta sama-sama berpeluang jadi juara. 

PT LIB punya alasan tersendiri dalam menyiapkan tiga piala juara LIga 1. 

Manajer Hubungan Media PT LIB, Hanif Marjuni, mengatakan bahwa tiga piala tersebut terdiri dari dua piala replika dan satu piala asli.

Dua piala repilika masing-masing akan dibawa ke Jakarta dan Makassar saat Persija Jakarta dan PSM Makassar bertanding pada laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 2018.

Keputusan itu diambil sekaligus mematahkan stigma negatif masyarakat Indonesia tentang adanya pengaturan skor di persepakbolaan Indonesia.

Hanif Marjuni pun mengatakan ia akan berangkat langsung ke Makassar dan membawa piala replika itu.

Seperti diketahui, pada laga terakhir Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), pukul 15.30 WIB.

Di waktu yang sama, PSM Makassar juga akan melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved