Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Aji Santoso Pilih Pemain Persela Musim Depan Usai Lawan Madura United

Jelang Bursa Transfer Liga 1 2019, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, akan menyodorkan nama-nama pemain yang akan tetap bertahan di Persela

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Aji Santoso Pilih Pemain Persela Musim Depan Usai Lawan Madura United
liga-indonesia.id
Persela Lamongan di Liga 1 2018 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Jelang Bursa Transfer Liga 1 2019, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, akan menyodorkan nama-nama pemain yang akan tetap bertahan di Persela untuk musim mendatang usai laga terakhir Liga 1 2018 antara Madura United vs Persela di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Disampaikan pelatih asal Malang tersebut, itu dilakukan agar para punggawan Laskar Joko Tingkir fokus terlebih dahulu pada laga terakhir. Sebab, dengan begitu, pemain tidak akan was-was menjalani laga.

“Setelah lawan Madura, baru saya sampaikan pada managemen, tentang siapa-siapa yang masih bisa bertahan, dan posisi-posisi mana yang perlu penambahan pemain. Sekarang ke laga terakhir dulu,” terang Aji Santoso.

Melihat nama-nama pemain debutan di Persela, bahkan beberapa nama menjadi debutan di kompetisi Liga 1 2018, mereka tampil apik sepanjang musim.

Sebut saja Arif Satria yang baru merasakan kompetisi Liga 1, setelah sebelumnya hanya bermain di kompetisi kasta dibawahnya. Juga tiga pemain asingnya, Wallace Costa, Diego Asiss, juga Loris Arnaud yang selalu menjadi pilihan utama Aji Santoso.

Disampaikan pelatih 48 tahun itu sebelumnya, meskipun empat pemainnya itu sesuai dengan skema yang akan ia terapkan di musim yang akan datang, tapi semua dikembalikan pada managemen dan pemain itu sendiri.

“Ini memang era profesional, jadi banyak pemain cukup berkualitas seperti Arif, dan lainnya seperti pemain-pemain asing kami. Tapi nanti kelanjutannya tergantung negonya dengan pengurus, itu bukan wilayah saya lagi,” tutur Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved