Persebaya Surabaya

Irfan Jaya Tidak Setajam Dulu, Djanur Lakukan Pendekaan secara Personal

Irfan Jaya, salah satu pemain sayap Persebaya Surabaya di beberapa laga terakhir Bajul Ijo, kurang maksimal.

Irfan Jaya Tidak Setajam Dulu, Djanur Lakukan Pendekaan secara Personal
Instagram/pssi__fai
Irfan Jaya saat membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Myanmar, Rabu (10/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAIrfan Jaya, salah satu pemain sayap Persebaya Surabaya di beberapa laga terakhir Bajul Ijo, kurang maksimal.

Penampilan yang ditunjukkan oleh pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu tidak selincah dulu di awal musim yang selalu rajin cetak gol.

Dari 13 laga putaran pertama, pemain 22 tahun itu kemas lima gol. Sementara di putaran kedua, dari tujuh laga yang sudah dilakukan, hanya bisa ciptakan satu gol, itupun dari titik putih kala Persebaya taklukkan Persib Bandung 1-4 (20/10/2018).

Tentang menurunnya perfomra pemainnya tersebut, disampaikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, ia sudah melakukan pendekatan secara personal terhadap Irfan Jaya.

“Kemarin saya sudah melakukan pendekatan personal, sudah face to face dengan Irfan Jaya. Karena kelihatan, bersama Perseabaya beberapa pertandingan ini tidak menujukkan Irfan Jaya sesungguhnya,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Kamis (6/12/2018).

Tentang kurang produktifnya pemain yang sudah kemas enam gol tersebut, Djanur tidak lantas akan merubah posisinya seperti peran Osvaldo Haay yang bermain lebih dibelakang David da Silva.

“Kemungkinan untuk itu tidak, jadi akan tetep saya mainkan diposisi seperti biasa dia mainkan selama ini di posisi sayap,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Pada laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018), dipastikan Irfan Jaya akan kembali menjadi starter, setelah satu sayap andalan lain Bajul Ijo, Osvaldo Haay harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Irfan kembali akan diduetkan dengan Oktafianus Fernando yang dilaga ini sudah kembali bisa bermain setelah di laga sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved