Persebaya Surabaya

Istri dan Anak Temani Irfan Jaya saat Latihan Bersama Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo

Untuk kali pertama dalam musim ini, winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya didampingi anak dan istrinya saat latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo

Istri dan Anak Temani Irfan Jaya saat Latihan Bersama Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Istri Irfan jaya, Sri Lestari (pegang bola), dan putranya Raditya Sanjaya, saat melihat latihan Persebaya Surabaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (6/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Untuk kali pertama dalam musim ini, winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya didampingi anak dan istrinya saat latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (6/12/2018).

Istri Irfan Jaya, Sri Lestari, tampak hadir dan duduk di tribun penonton lapangan Jenggolo bersama anaknya yang berusia 2 tahun, Muh Raditya Sanjaya.

Istri Irfan Jaya mengaku baru pertama kali datang ke latihan karena Raditya ingin melihat ayahnya latihan sore.

Irfan Jaya
Irfan Jaya

Latihan tersebut merupakan persiapan Persebaya melakoni laga terakhir Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (08/12/2018).

“Ya, ini baru pertama kali datang latihan nganterin Raditya lihat ayahnya latihan. Biasanya nunggu di apartemen saja,” kata Istri Irfan Jaya, Sri Lestari, Kamis (06/12/2018).

Kehadiran anak cowok dari Irfan Jaya yang cukup menggemaskan itu juga menjadi hiburan tersendiri di tribun penonton lapangan jenggolo.

Sesekali Raditya bermain bola di tepi lapangan menirukan ayahnya yang tengah fokus latihan finishing bersama pemain lainnya.

“Iya nih anaknya mau jadi pemain bola juga kayaknya,” kata Sri Lestari melihat tingkah aktif anaknya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved