Madura United Vs Persela

Madura United Vs Persela, Zonder Loris Arnaud, Aji Santoso Tetap Turunkan Kekuatan Terbaik

Madura United Vs Persela, Zonder Loris Arnaud, Aji Santoso Tetap Turunkan Kekuatan Terbaik di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

Madura United Vs Persela, Zonder Loris Arnaud, Aji Santoso Tetap Turunkan Kekuatan Terbaik
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Aji santoso pelatih Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menegaskan akan tetap menurunkan kekuatan terbaik pada laga Madura United vs Persela di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Di laga tersebut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dipastikan akan tampil tanpa striker asingnya, Loris Arnaud, yang harus menjalani sanksi larangan bermain tiga laga.

Larangan itu diterima oleh pemain asal Perancis tersebut setelah di dua laga sebelumnya kala sambangi markas Borneo FC (26/11/2918), ia terlibat insiden dengan salah satu pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi.

“Iya tetap (menurunkan kekuatan terbaik, red). Loris tidak bisa main, dia tidak bisa tampil tiga laga, satu laga musim depan,” terang Aji Santoso.

Selain Loris Arnaud, satu pemain andalan lain yang masih diragukan tampil adalah gelandang asing, Diego Assis karena alami cedera di laga sebelumnya.

“Kondisi Diego juga belum latihan karena ada pembengkakan di engkel, tapi dia tetep berangkat, tapi untuk main tidaknya, kita lihat perkembangannya sampai hari H,” tambah mantan pelatih Arema tersebut.

Berkaca pada laga sebelumya kala jamu Persib yang juga sudah bermain tanpa Loris, Aji Santoso mengandalkan straiker mudanya, Dendy Sulistyawan ditopang dua sayap lincah, Fahmi Al Ayyubi dan Saddil Ramdani.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved