Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 Memanas, Persebaya Jadi Pelopor dalam Penentuan Pelatih untuk Musim Depan

Bursa Transfer Liga 1 2019 Memanas, Persebaya Jadi Pelopor dalam Penentuan Pelatih untuk Musim Depan usai jalin kesepakatan dengan Djadjang Nurdjaman

Bursa Transfer Liga 1 2019 Memanas, Persebaya Jadi Pelopor dalam Penentuan Pelatih untuk Musim Depan
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya gerak cepat (gercep) dalam memanaskan geliat Bursa Transfer Liga 1 2019. Manajemen Bajul Ijo memperpanjang kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman untuk musim 2019.

Penandatangan perpanjangan kontrak itu di lakukan oleh pelatih asal Majalengka itu usai prescon pre-match laga Persebaya vs PSIS Semarang di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jumat (7/12/2018).

Hadir juga Manager Persebaya Candra Wahyudi bersama dengan Sekretaris Persebaya Ram Surahman dalam proses penandatanganan yang singkat sekitar 10 menit tersebut.

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Arema FC Perpanjang Kontrak Pelatih Milan Petrovic, Berikut Faktanya

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Nama Pelatih Thailand Panaskan Bursa Kursi Pelatih Persib Bandung

Bursa Transfer Liga 1 2019 – Mantan Pelatih Arema Menguat di Bali United, Nama Pelatih Persib Hilang

Dalam wawancara sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah setuju secara lisan dengan pihak manajemen Persebaya untuk melanjutkan kerja sama hingga musim depan.

"Untuk perpanjangan kontrak sudah ada kata sepakat tinggal tunggu hitam di atas putih saja," ujar Djanur kemarin sore saat latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo.

Sekedar diketahui, hingga berita ini ditulis, hanya Persebaya Surabaya yang sudah memastikan dan merilis kepada media tentang penetapan pelatih untuk musim depan.

Persebaya menjadi pelopor dalam urusan penunjukan pelatih untuk musim depan.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 belum berakhir dan masih menyisakan satu laga lagi di pekan ke-34 yang digelar pada akhir pekan ini.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved