Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Nama Pelatih Thailand Panaskan Bursa Kursi Pelatih Persib Bandung

Kini nama Kiatisuk Senamuang, mantan pelatih Timnas Thailand muncul memanaskan bursa kursi pelatih Persib Bandung di Liga 1 2019.

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Nama Pelatih Thailand Panaskan Bursa Kursi Pelatih Persib Bandung
AFF SUZUKI CUP
Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang memanaskan bursa di kursi pelatih Persib Bandung 

SURYAMALANG.COM - Jabatan kursi pelatih Persib Bandung menjadi salah satu posisi yang memansakan bursa transfer Liga 1 2019.

Tarik ulur nama pelatih Mario Gomez di kursi pelatih Persib Bandung masih jadi perdebatan, sudah muncul nama pelatih lain yang dirumorkan mengisi posisi itu di LIga 1 musim 2019.

Kini nama Kiatisuk Senamuang, mantan pelatih Timnas Thailand muncul memanaskan bursa kursi pelatih Persib Bandung di Liga 1 2019.

Nama Kiatisuk Senamuang muncul setelah manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebut tidak akan memperpanjang kontrak Mario Gomez musim depan.

Umuch Muchtar menyebut tak akan memperpanjang kontraknya musim depan.

Seluruh jajaran Manajemen Persib Bandung dikabarkan telah mendapatkan keputusan yang bulat, bahwa tidak akan lagi menggunakan jasa Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengarungi musim depan.

"Mario Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang (kontraknya) karena ada masalah internal. Mario Gomez sudah bilang, kalau masih ada Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono, dia tidak mau di Persib," ujar Umuh Muchtar, dikutip dari Tribun Jabar.

Oleh karenanya, saat ini manajemen sudah bergerak mencari pengganti Mario Gomez untuk menukangi Persib pada kompetisi musim depan.

Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Glenn Sugita, termasuk masalah pemain untuk musim depan.

Namun, Umuh belum mau terbuka menganai sosok pelatih yang menjadi incaran Persib.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved