Kabar Bojonegoro

DPW Nasdem Jatim Tekankan Politik Tanpa Mahar DI Bojonegoro

Politik tanpa mahar itupun berlaku bagi semua tingkatan, baik Pencalegkan, Pilihan Bupati, Pilihan Gubernur, maupun Presiden.

DPW Nasdem Jatim Tekankan Politik Tanpa Mahar DI Bojonegoro
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi. 

SURYAMALANG.COM, BOJONEGORO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur, bersilaturahmi dengan pengurus DPD NasDem Bojonegoro, di salah satu hotel, Jumat (7/12/2018). Dalam agenda tersebut, partai besutan Surya Paloh itu juga membahas tentang pemilu yang akan dilaksanakan tahun depan.

Nasdem juga menyinggung adanya politik mahar. "Kami tekankan di NasDem tidak ada itu politik mahar," kata Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi di hadapan kader maupun Caleg yang hadir.

Dia menjelaskan, politik tanpa mahar itupun berlaku bagi semua tingkatan, baik Pencalegkan, Pilihan Bupati, Pilihan Gubernur, maupun Presiden. Tidak ada mahar dalam bentuk apapun. Baik uang, maupun barang-barang berharga lainnya.

"Kita tidak ada mahar, sekali lagi saya tekankan. Bisa dicek ke caleg ataupun bupati dan lain-lain yang diusung Nasdem," terang Jeannette sapaan akrab ketua DPW NasDem Jatim tersebut.

Diketahui, sebelum berkunjung ke pengurus NasDem Bojonegoro, DPW NasDem Jatim lebih dulu berkunjung ke DPD Nasdem Tuban dalam agenda yang sama.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved