Kabar Tulungagung

Pekerja Jembatan Ngujang II Tulungagung Ditemukan Meninggal Di Sungai Brantas

Seorang pemancing di Sungai Brantas tanpa sengaja melihat sesosok tubuh tersangkut di tepi aliran sungai Saat ditemukan kondisi jasad mulai rusak.

Pekerja Jembatan Ngujang II Tulungagung Ditemukan Meninggal Di Sungai Brantas
Ist
Jenazah pekerja Jembatan Ngujang II Tulungagung dievakuasi petugas setelah 11 hari hilang tenggelam di Sungai Brantas. 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Setelah 11 hari, tubuh pekerja Jembatan Ngujang II yang terjatuh ke Sungai Brantas akhirnya ditemukan, Jumat (7/12/2018). Korban adalah Dodo Triutomo (42), warga Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru yang terjatuh saat memasang lempengan logam pada 27 November 2018 lalu.

Proses pencarian tubuh Dodo melibat personil Basarnas, Pos SAR Trenggalek. Namun setelah tujuh hari, proses pencarian dihentikan, sementara tubuh Dodo belum ditemukan.

Seorang pemancing di Sungai Brantas tanpa sengaja melihat sesosok tubuh tersangkut di tepi aliran sungai ini. Saat ditemukan kondisinya mulai rusak sehingga sulit dikenali.

Namun pihak keluarga bisa mengenali Dodo dari kaus warna biru dan celana pendek warna coklat yang dia pakai. "Benar itu memang keluarga saya (Dodo)," ucap Hadi, salah satu keluarga yang ditemui di Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD dr Iskak.

Seorang pekerja di Jembatan Ngujang 2, Imam juga memastikan jenazah yang ditemukan memang Dodo. "Bajunya sama persis dengan yang dipakai Dodo," ungkap Imam.

Lokasi penemuan tubuh Dodo masuk di Dusun Karanganom, Desa Srikaton, Kecamatan Ngantru. Tubuh laki-laki nahas ini perperangkap di kubangan bekas penambangan pasir.

Sebelum kejadian, Dodo bekerja di atas Jembatan Ngujang II. Dia memasang lempengan logam di badan jembatan. Duduga kakinya terpeleset sehingga lempengan logam yang dipijaknya bergeser.

Tubuhnya terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter, dan masuk ke aliran Sungai Brantas di bawahnya. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved