Kabar Surabaya

Pelayan Kafe Tawarkan Layanan Esek-Esek Mahasiswi di Surabaya Bertarif Rp 3 juta

Pelayan kafe ini menjual perempuan muda kisaran berumur 20 tahun, di antaranya masih berstatus mahasiswi di Surabaya dengan tarif Rp 3 juta.

Pelayan Kafe Tawarkan Layanan Esek-Esek Mahasiswi di Surabaya Bertarif Rp 3 juta
Shanghaiist
ILUSTRASI - Polisi menanngkap pria pelayan kafe yang menawarkan perempuan muda termasuk mahasiswi dengan tarif Rp 3 juta sekali kencan di Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bisnis prostitusi yang dilakoni seorang pelayan kafe yang menawarkan jasa esek-esek perempuan muda termasuk mahasiswi di Surabaya dibongkar polisi.

Joko (25) pria asall asal Bancar, Tuban harus berurusan dengan polisi setelah kedapatan menawarkan jasa esek-esek perempuan muda termasuk mahasiswi kepada para lelaki hidung belang.

Pria yang bekerja sebagai pelayan kafe ini menjual perempuan muda kisaran berumur 20 tahun, di antaranya masih berstatus mahasiswi di Surabaya dengan tarif Rp 3 juta.

Ada sebanyak 15 perempuan siap pakai yang ia tawarkan kepada beberapa kenalannya dengan tarif  Rp 3 Juta untuk kencan di hotel.

Disebut Ciptakan Lagu Untuk Gempi, Glenn Fredly Bercerita Tentang Lagu Brown Eyed Girl

7 Artis Endorse Kosmetik Oplosan Ilegal Dipanggil Polda Jatim, Ada Nama Via Vallen & Nella Kharisma

Pengumuman Kelulusan CPNS 2018 Dijadwalkan Pada 15 Desember 

"Iya (mahasiswi) untuk kampusnya itu dampaknya panjang," kata Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya AKP Agung Widoyoko yang enggan menyebut nama kampus, Kamis (6/12/2018).

Joko yang ditangkap polisi mengaku bisnis itu dilakukannya selama satu tahun dengan menawarkan sebanyak 15 perempuan.

Korban ditawarkan kepada pria hidung belang yang diakuinya kebanyakan dari pengusaha kecil.

Tersangka tanpa segan menawarkan dan menunjukan foto-foto korban kepada pelanggannya untuk kemudian bertemu ke hotel setelah pembayaran service.

Bisnis tersebut diakui Joko, menambah uang bulanan selain gaji sebagai pelayan cafe untuk memenuhi kebutuhannya di Surabaya.

"Orang yang sudah kenal sering mampir ke tempat kerja saya. Dapat bagian paling banyak Rp 500 ribu sekali (kencan) sisanya buat dia (perempuan), uangnya buat bayar kos, kebutuhan harian," kata Agung.

(TribunJatim.com -  Nur Ika Anisa)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved