Kabar Surabaya

Video dan Foto Bugil Sejumlah Mahasiswi Surabaya Beredar Luas, Modus Playboy Kampus Ini Bikin Emosi

Playboy kampus M Yusuf menyebarkan foto bugil atau telanjang mahasiswi Surabaya, modusnya mengajak video call. Pelaku ditangkap Polda Jatim

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Foto telanjang atau bugil mahasiswi di Surabaya beredar di media sosial dan situs mesum. Tersebarnya foto bugil mahasiswi Surabaya ini adalah ulah dari si playboy kampus.

Pelakunya adalah playboy asal Gresik yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan para mahasiswi yang menjadi korbannya.

Modusnya pun terbilang licin, si pelaku meminta korban-korbannya, mahasiswi Surabaya, untuk telanjang alias bugil saat melakukan video call.

M Yusuf (baju orange) playboy kampus yang menyebarkan foto bugil mahasiswi Surabaya
M Yusuf (baju orange) playboy kampus yang menyebarkan foto bugil mahasiswi Surabaya

Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terus melakukan penyidikan terhadap M Yusuf (23) tersangka penyebar foto dan video telanjang mantan pacarnya di website dewasa dan media sosial.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi menjelaskan hasil penyidikan sementara terungkap bahwa tersangka pernah meminta untuk membuat video ibu salah satu korban berpose tanpa busana.

Hal itulah yang membuat korban marah sehingga memutuskan hubungan dengan tersangka.

"Korban tidak terima perlakuan mantan kekasihnya itu apalagi diminta video ibu korban tanpa busana, sehingga melaporkannya ke Polda Jatim" ungkapnya kepada SURYAMALANG.COM di Mapolda Jatim, Jumat (7/12/2018).

Harissandi mengatakan perbuatan tersangka meminta korban merekam adegan telanjang sudah dilakukannya sejak tahun 2013.

"Tersangka menjalin hubungan asmara berpacaran dengan korban selama lima tahun," jelasnya.

Tersangka M Yusuf mengakuinya pernah meminta untuk merekam adegan ibu korban tanpa busana. Namun, korban menolak kemauan korban dan diganti dengan video tanpa busana dari korban.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved