Kabar Lamongan

CPNS 2018, BKD Lamongan Harap Peserta Buka Informasi Website

Hasil SKD tersebut diumumkan melalui website resmi BKD Lamongan yakni www.bkd.lamongan.go.id. Pengumuman itu sudah diunggah di website BKD

CPNS 2018, BKD Lamongan Harap Peserta Buka Informasi Website
TribunMedan.com
Nilai Tes SKD CPNS 2018. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN- Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Kepala BKD Lamongan, Ismunawan mengungkapkan, hasil SKD tersebut diumumkan melalui website resmi BKD Lamongan yakni www.bkd.lamongan.go.id. "Pengumuman itu sudah diuggah di web BKD," kata Ismunawan, Sabtu (8/12/2018).

Dalam pengumuman tersebut, menurut Ismunawan, secara terperinci nilai SKD dari setiap peserta ditampilkan, mulai dari nilai TWK, TIU, TKP serta total dari keseluruhan dan setiap peserta juga diberikan keterangan mulai P1, P1/L, P2, P2/L, TL dan TH.

Untuk kode P1 merupakan peserta Kelompok 1 yang memenuhi Nilai Ambang Batas SKD sesuai dengan PermenpanRB No. 37 Tahun 2018 namun tidak dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), sementara untuk kode P1/L merupakan kelompok 1 yang bisa mengikuti SKB.

Selanjutnya untuk kode P2 merupakan peserta kelompok 2 yang memenuhi Nilai Kumulatif SKD PermenpanRB No. 81 Tahun 2018 namun tidak dapap mengikuti SKB. Dan kode P2/L adalah kelompok 2 yang dapat mengikuti SKB:

Kemudian untuk kode TL adalah peserta tidak memenuhi Nilai Ambang Batas SKD PermenpanRB No 37 Tahun 2018 dan Nilai Kumulatif SKD PemlenpanRB No 61 Tahun 2018, serta kode TH adalah peserta yang tidak hadir.
Untuk peserta CPNS 2018 Pemkab Lamongan dari 7.213 peserta SKD yang akan mengikuti SKB sebanyak 1.124 peserta.

Selain mengumumkan hasil SKD, juga diumumkan jadwal untuk SKB. Untuk pelaksanaan SKB bagi peserta seleksi CPNS 2018 Pemkab Lamongan akan dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 12 Desember 2018 di Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara Surabaya jalan Letjen S Parman No 6 Waru, Sidoarjo.

Ismunawan menghimbau agar para peserta bisa tepat waktu sehingga bisa mengakuti pelaksanaan SKB.  "Agar lebih awal hadir di tempat Tes, harus diperhitungkan juga mungkin adanya macet di jalan," tuturnya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved