Kabar Gresik

Hotel Santika Di Gresik Resmi Beroperasi, Ditandai Dengan Prasasti Bupati Gresik

Hotel Santika Gresik dilengkapi 120 kamar dengan empat tipe yang berbeda, seperti Superior, Deluxe, Deluxe Suite dan Suite.

Hotel Santika Di Gresik Resmi Beroperasi, Ditandai Dengan Prasasti Bupati Gresik
TribunJatim.com/Willy Abraham
Bupati Gresik, Sambari Halim Rudianto menandatangani prasasti dibukanya hotel Santika di Kabupaten Gresik, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Willy Abraham

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Hotel Santika resmi membuka cabang di Gresik. Peresmian hotel bintang tiga itu di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Bertempat di meeting room, ratusan pengunjung tampak antusias dalam acara Syukuran Pembukaan Hotel Santika Gresik

Hotel Santika Gresik sendiri memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Berada di Jalan Dr Wahidin Sudirhusodo, Hotel Santika juga terletak di sebelah Icon Mall yang memiliki akses langsung ke dalam hotel.

Disamping itu, Hotel Santikan Gresik tidak jauh dengan pusat pemerintahan dan rumah sakit umum daerah.

Sebagai salah satu daerah penyangga ibu kota Provinsi. Kabupaten Gresik memiliki Industri yang berkembang pesat. Sektor Pariwisata yang memiliki destinasi wisata terumbu karang di Pulau Bawean dan Rusa Bawean menjadi salah satu maskot Asiam Games 2018 membuat Gresik menjadi faktor pendukung berdirinya Hotel Santika.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya hotel yang representatif ini Hotel Santika, saya dan pak Kapolres tidak repot kalau ada para investor dan tenaga ahli tanya gampang jawabnya, mau tidur dimana ? Hotel Santika sudah siap," kata Bupati Kabupaten Gresik, Sambari Halim Radianto, Jum'at (7/12/2018).

Sambari mengatakan, para investor yang berada di Gresik tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat tinggal, belanja maupun kuliner.

"Harapan kami tentunya para investor yang menginvestasikan modalnya di gresik, yang bekerja di Gresik, cari makan di Gresik, Produksinya di Gresik, ya jangan bermalam di tempat lainlah, ya tidur di sini. Sehingga menyumbang paling tidak menyumbang pajak nya juga masuk di Gresik," ucap Sambari.

Sementara General Manager Hotel Santika Gresik, Tjatur Prasetya menjelaskan, Hotel Santika memiliki keunikan pada makanannya. Para tamu hotel akan mendapatkan makanan khas daerah Gresik saat sarapan.

"Sarapan pagi kita juga menyiapkan nasi Krawu, mungkin kedepannya ada kue Pudak. Jadi benar-benar mengangkat makanan khas daerah," ucap Tjatur.

Hotel Santika Gresik dilengkapi 120 kamar dengan empat tipe yang berbeda, seperti Superior, Deluxe, Deluxe Suite dan Suite. Tarif kamar yang ditawarkan selama masa pembukaan sebesar Rp 585 ribu termasuk sarapan.

"Kami programkan itu selama tiga bulan," tuturnya.

Sedangkan Kapolres Gresik AKBP, Wahyu Sri Bintoro mengaku siap memberikan rasa aman di Kabupaten Gresik. Sehingga investor tidak perlu takut untuk berinvestasi di Kabupaten Gresik.

"Kondusifitas wilayah adalah itu faktor utama penunjang pertumbuhan ekonomi," kata Wahyu Sri Bintoro.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved