Arema Malang

Musim Depan, Milan Petrovic Prediksi Arema FC Dapat Finish Diposisi Tiga Besar

Pelatih Arema FC mengaku bangga, sebab ia menilai apa yang telah ia targetkan sebelum kompetisi usai dapat terealisasi.

Musim Depan, Milan Petrovic Prediksi Arema FC Dapat Finish Diposisi Tiga Besar
dya ayu wulansari
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema FC mendulang hasil memuaskan pada kompetisi musim 2018 ini.

Meskipun tak keluar sebagai juara Liga 1, namun Singo Edan mampu menutup kompetisi dengan hasil manis, setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1, Minggu (9/12/2018) kemarin, di Stadion Kanjuruhan, sekaligus mengantarkan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu terdegradasi dari Liga 1.

Berkat hasil itu, Arema FC finish diposisi keenam LIga 1 satu posisi di bawah Persebaya Surabaya dengan sama-sama meraih 50 poin, hanya selisih jumlah gol saja.

Terkait hasil akhir yang didapat tim asuhannya itu, Milan Petrovic, Pelatih Arema FC mengaku bangga, sebab ia menilai apa yang telah ia targetkan sebelum kompetisi usai dapat terealisasi.

"Saya senang karena akhirnya Arema menyelesaikan kompetisi dengan bagus. Sebelumnya saya mentargetkan 50 poin dan akhirnya sekarang tercapai. Tim bermain bagus saat lawan Sriwijaya, apalagi kami dapat menjaga tren positif selalu menang dalam partai kandang dibeberapa pertandingan terakhir," kata Milan Petrovic, Senin (10/12/2018).

"Tapi saya menyadari lawan Sriwijaya merupakan pertandingan yang berat, karena bagaimanapun mereka sebenarnya juga ingin selamat dari kompetisi, tapi Arema juga tidak ingin kalah," tambahnya.

Secara keseluruhan, pelatih asal Slovenia itu menjelaskan, saat ini Singo Edan dalam kondisi yang baik. Bahkan dirinya meyakini untuk kompetisi musim depan, Arema FC akan dapat memulai dan mengakhiri kompetisi dengan hasil yang lebih baik dari musim ini.

"Untuk musim depan tim telah menyiapkan taktik yang bagus terutama membenahi hasil tandang. Saya prediksi Arema bisa ada posisi 1,2 atau 3 musim depan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved