Persebaya Surabaya

Osvaldoo Haay Raih Gelar Pemain Muda Terbaik, Begini Komentar Manajer Persebaya

Penyerahan tropi pemain muda terbaik itu diserahkan oleh Hanif Marjuni, Media dan Public Relation Manager dari PT LIB di Kantor Marketing Persebaya

Osvaldoo Haay Raih Gelar Pemain Muda Terbaik, Begini Komentar Manajer Persebaya
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Osvaldo Haay bersama pemain Persebaya Surabaya lainnya merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (26/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Salah satu pemain sayap Persebaya, Osvaldo Haay meraih pemain muda terbaik Liga 1 2018.

Secara simbolis penyerahan tropi pemain muda terbaik itu diserahkan oleh Hanif Marjuni, Media dan Public Relation Manager dari PT LIB di Kantor Marketing Persebaya, Surabaya Town Square Mezzanine Level, Jl. Hayam Wuruk No. 6, Kota Surabaya, Senin (10/12/2018).

Disampaikan Hanif, Osvaldo terpilih menyisihkan enam kandidat pemain muda lain.

"Sebelumnya di pekan lalu ada enam nama, kemudian dua hari sebelum pekan terakhir kemarin ada tiga nama, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi (Persib), dan Hansamu Yama (Barito Putera)," terang Hanif.

Petimbangannya pemilihan Osvaldo, tambah Hanif, tidak hanya teknikal faktor skill, tapi juga statistik, kemudian leadership, juga pengaruh di dalam tim secara keseluruhan.

"Dari banyak pertimbangan tersebut, akhirnya Osvaldo Haay dianggap paling mumpuni dan layak menjadi pemain muda terbaik," imbuhnya.

Sementara, itu Manager Persebaya, Candra Wahyudi, berharap raihan Osvaldo bisa menjadi motivasi pemain lain di musim yang akan datang.

"Satu lagi pencapaian dari Persebaya, kami terimakasih pada tim technical study group dari PT Liga Indonesia Baru yang memilih Osvaldo Haay menjadi pemain muda terbaik," terang Candra di sela-sela acara.

"Harapannya ini menjadi motivasi untuk Osvaldo juga pemain-pemain yang lain untuk selalu menunjukkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan," tutup Manager asal Bojonegoro tersebut.

Berdasarkan catatan statistik, Osvaldo bersama Persebaya bermain sebanyak 21 laga, mencetak 10 gol dan dua assist.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved