Persebaya Surabaya

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Fandry Imbiri Tulis Salam Perpisahan, Ini Jawaban Manajer Persebaya

Bek andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 2018, Fandry Imbiri, secara mengejutkan mengunggah salam perpisahan di Instastory-nya, Senin (10/12/2018)

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Fandry Imbiri Tulis Salam Perpisahan, Ini Jawaban Manajer Persebaya
SURYAMALANG.COM
Bek Persebaya, Fandry Imbiri (kanan). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Bek andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 2018, Fandry Imbiri, secara mengejutkan mengunggah salam perpisahan di Instastory-nya, Senin (10/12/2018) pagi.

Dari kalimat yang ia susun, bulan ini akan menjadi bulan terakhir pemain 27 tahun tersebut bersama Persebaya.

Sebab, kontrak mantan pemain Semen Padang dan Persipura tersebut akan berlangsung sampai akhir Desember ini.

Dipastikan, Fandry masih menyisakan satu laga untuk Persebaya, yaitu kala Bajul Ijo tandang ke markas PSKT Sumbawa Barat, Minggu (23/12/2018) di Stadion 17 Desember  Mataram, NTB.

“Anda adalah yang terbaik di Indonesia Bonek dan Bonita. Sangat sulit meninggalkan Anda. Tapi ini hidup, kita harus menjalaninya. Semoga suatu saat kita akan bertemu lagi. Kalian akan selalu ada di hatiku selamanya. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan dari saya buat kalian, saya Fandry Imbiri meminta maaf. Salah satu nyali, Wani,” tulis Fandry di Instastory-nya.

Merespon hal tersebut, Candra Wahyudi, manajer Persebaya, mengaku menghormati keputusan yang sudah diambil oleh salah satu pemainnya.

Ungguhan Fandry itu seakan menjadi jawaban atas sodoran kontrak baru yang sudah diberikan oleh Persebaya baru-baru ini.

Meskipun hingga saat ini belum disampaikan secara langsung. Pasalnya, disampaikan Candra Wahyudi, Fandry belum memberikan jawaban pada manajemen.

“Itu pendapatnya Fandry mungkin, yang jelas kan Fandry itu masih terikat kontrak dengan Persebaya hingga 31 Desember. Terus Persebaya sudah menawarkan perpanjangan kontrak baru dengan nilai baru juga, pasti meningkat,” terang Candra pada Surya.

“Yang jelas, yang disampaikan pada kita belum. Tapi kalau memang Fandry sudah mengambil keputusan dan disampaikan di media sosial, saya kira itu memang haknya dia,” tambah manajer asal Bojonegoro tersebut.

Namun demikian, meski sudah ada jawaban secara tersirat dari Fandry yang diunggah di Instastory-nya. Manajemen Persebebaya terus berupaya melakukan negosiasi.

“Negosiasi itu melibatkan dua pihak, klub dan pemain, kesepakatan juga melibatkan dua pihak, ketika salah satu pihak tidak sepakat, pasti tidak akan terjadi,” tutupnya.

Bersama Persebaya musim Liga 1 2018, Fandry sudah bermain sebanyak 22 laga, dengan total menit 1852. Dari jumlah tersebut ia sudah kemas dua gol.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved