Malang Raya

Jalan Tol Pandaan - Malang Dibuka Saat Natal dan Tahun Baru, Surabaya - Malang Cuma 1 Jam

Jalan Tol Pandaan - Malang terbagi dalam lima sesi, di mana masing-masing sesi jalan tol perkembangan kondisi pembangunannya berbeda-beda.

Jalan Tol Pandaan - Malang Dibuka Saat Natal dan Tahun Baru, Surabaya - Malang Cuma 1 Jam
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
Salah satu ruas tol Malang-Pandaan. Tol ini rencananya akan dibuka fungsional menjelang libur Natal dan Tahun Baru mulai Pandaan hingga Karanglo, Malang 

SURYAMALANG.COM - Rencana pembukaan jalan tol Pandaan - Malang untuk masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini coba direalisasikan.

PT Jasa marga Pandaan Malang (JPM) saat ini masih menunggu arahan Korlantas untuk memastikan operasional jalan tol Pandaan - Malang di momren libur Natal dan Tahun Baru.

Tim SURYAMALANG.COM bersama PT Jasa marga Pandaan Malang (JPM) menyusuri ruas jalan tol yang tengah dikebut jelag dbuka di momen Natal dan Tahun Baru.

Jalan Tol Pandaan - Malang terbagi dalam lima sesi, di mana masing-masing sesi jalan tol perkembangan kondisi pembangunannya berbeda-beda.

Jalan Tol Pandaan Malang Akan Dibuka dan Gratis di Libur Natal dan Tahun Baru, Perhatikan Jalurnya

Tol Wilangan Kertosono Akan Dibuka Gratis, Tapi Seperti Ini Status dan Kondisinya

Kisah Tiga Siswa SD Insan Mulia Malang yang Tenggelam di Coban Talun, Ketiganya Sudah Ditemukan

Untuk seksi 1 jalan tol Pandaan Malang ini sudah rampung, hanya beberapa titik masih terlihat petugas proyek menyelesaikan pekerjaan kelengkapan jalan tol.

“Untuk seksi 1 Pandaan- Purwodadi ditargetkan dapat dioperasikan pada awal tahun depan. kini pembangunan konstruksinya sudah rampung,” jelas Agus Tri Antyo Humas JPM.

Agus menuturkan untuk seksi 1 jalan tol Pandaan-Malang melintang antara Kecamatan Pandaan sampai Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Seksi pertama ini panjangnya mencapai 15,475 kilometer.

“Progres pembangunan konstruksinya sudah mencapai 92,067 persen. Hingga sekarang terus dikebut penyelesaiannya,” kata Agus

Dari lima seksi pembangunan ruas jalan Tol Pandaan-Malang, semuanya dikerjakan secara simultan.

Halaman
1234
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved