Liga Italia

Hengkang dari Juventus, Giuseppe Marotta Resmi Jadi CEO Olahraga Inter Milan

Kontestan Liga Italia Serie A, Inter Milan, secara resmi mengumumkan Giuseppe Marotta menjadi salah satu petinggi klub CEO Olahraga

Hengkang dari Juventus, Giuseppe Marotta Resmi Jadi CEO Olahraga Inter Milan
sempreinter.com
Giuseppe Marotta, CEO Olahraga Inter Milan. 

SURYAMALANG.COM - Kontestan Liga Italia Serie A, Inter Milan, secara resmi mengumumkan Giuseppe Marotta menjadi salah satu petinggi klub.

Seperti yang tertuang dalam laman resmi klub, Inter Milan mengonfirmasi telah menunjuk Giuseppe Marotta sebagai CEO Olahraga pada Kamis (13/12/2018) waktu setempat.

Dalam sesi perkenalannya sebagai salah satu petinggi klub, Giuseppe Marotta mengaku bangga bisa menjadi bagian Inter Milan.

"Mulai hari ini saya menjadi bagian dari kebesaran Inter Milan. Saya sangat bangga," tutur Giuseppe Marotta.

"Saya akan menjadi bagian penting sebagai CEO di bidang Olahraga. Tentunya, (jabatan) ini merupakan babak penting dalam karier profesional saya sepanjang hidup."

"Saya harus memikul tanggung jawab besar, tetapi itu tidak menciutkan nyali saya. Ini adalah permulaan dari babak baru dan harus menjadi titik awal kesuksesan," katanya menambahkan.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Beppe Marotta ini telah menganggur seusai mengakhiri masa bakti sebagai CEO Juventus per 25 Oktober 2018.

Pria 61 tahun ini memilih meninggalkan Juventus setelah merasa tidak dalam satu harmoni dengan sang presiden klub, Andrea Agnelli.

Penunjukan Marotta sebagai petinggi baru Nerazzurri sekaligus menjawab isu yang menyebutnya bakal menerima jabatan Presiden Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) atau Direktur Sepak Bola AS Roma.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved