Travelling

Serunya Meluncur 60 Km/Jam di Jet Coaster Slide Hawai Waterpark Malang

Jet Coaster Slide di Hawai Water Park terletak di Perumahan Graha Kencana, Kota Malang. Hawai Water Park selalu menghadirkan wahana unik dan eksklusif

Serunya Meluncur 60 Km/Jam di Jet Coaster Slide Hawai Waterpark Malang
URYA/HAYU YUDHA PRABOWO
WAHANA BARU - Wisatawan menjajal wahana baru Jet Coaster Slider buatan Turki setinggi 20 meter dan panjang 225 meter usai diresmikan di Hawai Waterpark Malang, Sabtu (15/12/2018). Wahana baru yang diklaim sebagai yang pertama di Asia ini bisa meluncurkan pengguna wahana dengan kecepatan 60 km per jam. S 

Jet Coaster Slide di Hawai Water Park terletak di Perumahan Graha Kencana, Kota Malang. Hawai Water Park selalu menghadirkan wahana unik dan eksklusif.

SURYAMALANG.COM, BLIMBING – Suara teriakan Ahmad Faisol (32) terdengar lantang dari lorong-lorong tempatnya meluncur. Lorong-lorong itu berwarna-warni sehingga seperti lobang pelangi.

Selain itu, setiap kali melewati tikungan dan lompatan, Faisol juga meninggikan teriakannya.

Faisol meluncur menurun dengan cepat dari atas bannya. Dorongan air yang kuat membuat kecepatannya meninggi.  Dengan kecepatan itu, sensasi melewati lorong dengan lampu LED warna-warni semakin menyenangkan.

Tak cukup sekali, Fasiol mencoba kembali untuk meluncur dari ketinggian sekitar 20 meter. Untuk kali kedua, ia tidak terlalu gugup. Itu berbeda ketika ia akan mencoba untuk kali pertama.

“Saya awalnya deg-degan, tapi begitu merasakan jadi ketagihan. Jadi dua kali saya coba,” ujar wisatawan asal Jember itu, Sabtu (15/12/2018).

Faisol mengaku baru pertama kali merasakan sensai seperti itu. Ia memang sering liburan ke kolam renang dan merasakan serunya berseluncur. Namun menurutnya, pengalaman kali ini berbeda dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya.

Jet Coaster Slide sengaja dihadirkan agar pengunjung bisa menikmati suasana ketinggian serta meluncur turun dan naik seperti dilempar air. Dengan begitu, pengunjung bisa teriak lepas sehingga bisa menghilangkan sejenak penat yang hinggap.

Jet Coaster Slide ini juga diklaim sebagai yang pertama serta satu-satunya di Asia Tenggara.

Pemilik Hawai Waterpark, Yogi Kurniawan mengatakan kenapa wahana baru itu bisa diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved