Advetorial

Grand Permata Jingga Kota Malang, Hadirkan Beauty And Halal Festival Produk Muslim Berkualitas

Produk muslim dan halal awalnya sebagai sebuah jalan hidup warga muslim kini berkembang menjadi sebuah konsep untuk hidup lebih baik dan terhormat.

Grand Permata Jingga Kota Malang, Hadirkan Beauty And Halal Festival Produk Muslim Berkualitas
Istimewa
Beauty and Halal Festival yang mengangkat kesadaran tentang produk muslim berkualitas sejalan dengan komitmen Perumahan Grand Permata Jingga Kota Malang sebagai perumahan dengan nuansa islami. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Produk muslim dan halal yang awalnya sebagai sebuah jalan hidup warga muslim kini berkembang menjadi sebuah konsep untuk hidup lebih baik dan terhormat, karenanya produk muslim dan halal seyogyanya ditopang dengan kualitas yang tinggi dan hasil produk terbaik untuk konsumen. Sebagai upaya untuk berkontribusi pada perkembangan produk-produk muslim, Grand Permata Jingga menyelenggarakan Beauty and Halal Festival pada hari Minggu 16 Desember 2018 di Boulevard Grand Permata Jingga dengan harapan untuk membangun kesadaran masyarakat bahwa tersedia produk-produk muslim berkualitas tinggi.

Ada beberapa kegiatan yang terdapat dalam rangkaian acara Beauty and Halal Festival, yakni Bazaar Produk Halal, Fashion Show Muslimah dan Talkshow bertema Beauty Smart Muslimah yang menghadirkan bintang tamu artis Zaskia Sungkar. Bazaar di Beauty and Halal Festival akan menghadirkan brand-brand kuliner dan produk halal. Pengunjung dapat langsung mendatangi booth yang tersedia untuk berinteraksi dengan brand produk muslim halal yang dituju. Selain Bazaar, pengunjung akan dimanjakan dengan peragaan busana muslim melalui Fashion Show yang menghadirkan koleksi fashion muslim ternama yakni Zashi.id (brand busana muslim kolaborasi antara Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar).

Puncak acara akan dimeriahkan dengan talkshow bertema Beauty Smart Muslimah. Ini Vindy, beauty blogger Malang, akan berbagi tips kecantikaan dan tentunya yang paling dinanti, sosok Zaskia Sungkar yang menginspirasi melalui kecantikannya dan kepiawaiannya menggeluti dunia bisnis akan berdialog mengenai kecantikan yang tidak hanya terpancar dari fisik namun juga dari kekayaan hati, ilmu dan keimanan.

Penyelenggaraan Beauty and Halal Festival yang mengangkat kesadaran tentang produk muslim berkualitas ini sejalan dengan komitmen Perumahan Grand PermataJingga sebagai perumahan dengan nuansa islami yang senantiasa menghadirkan fasilitas prima untuk kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuninya.

“Produk muslim harus bangga sebagai sebuah hasil karya dan dedikasi yang tinggi karena memiliki kualitas prima untuk hadir sebagai pilihan terbaik bagi konsumen, seperti halnya perumahan kami, kami ingin pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung kualitas hunian bernuansa islami yang kami hadirkan di Grand Permata Jingga” sebagaimana yang disampaikan Bapak Pungky Yudha Laksana ketua panitia Beauty and Halal Festival.

Melalui acara ini diperkenalkan juga dua tipe rumah contoh baru di D’Boulevard Grand Permata Jingga, yakni Tipe 162 dan Tipe 211. Tipe 162 memiliki luas bangunan 162 m2 dan luas tanah 180m2, sementara tipe 211 memiliki luas bangunan 211 m2 dan luas tanah 200 m2. Masing-masing memiliki kelebihan berada pada jalan utama, bangunan dua lantai dengan material terbaik dan sentuhan desain klasik yang elegan. Grand Permatajingga juga menyiapkan program khusus untuk transaksi pembelian rumah pada saat acara Beauty and Halal Festival berlangsung, antara lain motor Vespa, kulkas, LED TV dan sebagainya. 

Tentang Grand Permatajingga 

Grand Permatajingga merupakan salah satu karya dan dedikasi PT. Buanakarya Adi Mandiri, pengembang terkemuka yang berpengalaman puluhan tahun dan berkomitmen menghasilkan kawasan hunian terbaik diantaranya Permatajingga di Soekarno Hatta. Membentang di sisi utara dan barat kota Malang, Grand Permatajingga memiliki dua buah gate utama yang memudahkan akses dari 2 arah yang berbeda. Di sisi barat kota Malang melalui Sawojajar serta di sisi utara kota Malang melalui LA Sucipto, tepat berada di arah perkembangan kota Malang. Dengan lahan seluas 15 ha, di kawasan Jl Industri - Mangliawan, perumahan Grand Permatajingga dilengkapi beragam fasilitas prima, jaringan infrastruktur bawah tanah dan desain yang modern untuk menunjang kenyamanan dan kualitas terbaik penghuninya. Info lebih lanjut mengenai Grand Permatajingga di www.grandpermatajingga.com

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved