Kabar Surabaya

Harian Surya Bersama Exxonmobil Gelar Bincang Bisnis Memenangkan UMKM Di Era Industri 4.0

Ditargetkan bincang bisnis memberi nilai lebih dan masukan bagi para pelaku UMKM di Jatim untuk maju pesat ditengah era industri 4.0

Harian Surya Bersama Exxonmobil Gelar Bincang Bisnis Memenangkan UMKM Di Era Industri 4.0
suryamalang.com/Sri Handi Lestari
M Taufik Zuhdi, Direktur Harian Surya saat membuka kegiatan bincang bisnis "Memenangkan UMKM di Era Industri 4.0" di Hotel Santika Premiere Surabaya, Rabu (19/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Harian Surya bersama Exxonmobil dan Satuan Kerja Konstruksi (SKK) Minyak dan Gas, menggelar kegiatan bincang usaha di Surabaya, Rabu (19/12/2018).

Dalam kegiatan bincang usaha dengan tema "Memenangkan UMKM di Era Industri 4.0" itu, hadir Kepala SKK Migas Jawa Bali Nusa Tenggara Ali Masyhar, Direktur Utama Bank UMKM Jatim, Yudhi Wahyu, Vice President Public & Government Affair Exxonmobil, Erwin Maryoto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Drajat Irawan dan Kepala Dinas Koperasi dan UMK, Mas Purnomo Hadi, serta para pelaku UKM di Jatim.

Direktur PT Antar Surya Media, sebagai penerbit harian Surya, Taufiq Zuhdi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Jatim.  "Apalagi yang hadir banyak dari berbagai daerah. Antara lain dari Pasuruan, Malang, Blitar, Tulungagung dan lainnya," kata Taufiq.

Bincang bisnis ini merupakan kegiatan keempat yang digelar Harian Surya dan Surya.co.id serta Suryamalang.com. Kegiatan yang digelar di ballroom lantai 5 Hotel Santika Premiere, Jalan Raya Gubeng ini ditargetkan bisa memberi nilai lebih dan masukan bagi para pelaku UMKM di Jatim untuk maju pesat ditengah era industri 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. 

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved