Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat

Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat, Piala Presiden Dijadikan Ajang buat Pemain Menarik Minat Manajemen

Persebaya akan melakoni laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di markas PSKT Sumbawa Barat, di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB

Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat, Piala Presiden Dijadikan Ajang buat Pemain Menarik Minat Manajemen
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSM Makassar 3-0 di Hari Pahlawan 10 November 2018. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Persebaya akan melakoni laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di markas PSKT Sumbawa Barat, di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (23/12/2018).

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro akan menjadikan laga ini sebagai ajang unjuk gigi para pemain Persebaya, khususnya bagi pemain yang masih belum ada kepastian perpanjangan kontrak.

Apalagi mayoritas kontrak pemain Persebaya untuk musim ini akan berakhir di akhir Desember 2018. Meskipun disampaikan manajemen Persebaya sebelumnya akan memperpanjang skuat saat ini sebanyak 70 persen.

“Mereka yang akan main di Piala Indonesia belum tentu ada panggilan dari manajemen di musim mendatang, sekarang saatnya mereka menunjukkan keahlian apakah layak dipertahankan atau tidak,” terang Bejo, Rabu (19/12/2018).

Apalagi di laga ini, 15 pemain Persebaya yang sudah dipastikan ikut dalam lawatannya ke Mataram, beberapa pemain adalah pemain yang jarang dimainkan.

Sebagai profesional, dituturkan Bejo, pemain harus benar-benar menunjukkan kemampuan terbaik di laga nanti.

“Sebagai profesional dengan belum adanya kejelasan, pasti mereka ingin menjukkan kemampuan,” harapnya.

Sementara, meskipun di laga nanti, dipastikan pemain Persebaya akan menemui lapangan yang tidak sebagus markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Bejo meminta Rendi Irwan dkk tetap bermain lepas tanpa hal yang perlu dikhawatirkan.

“Kalau kami malah terlalu berhati-hati rawan cedera, los saja main seperti biasanya,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved