Kabar Surabaya

Boga Group Jatim Tambah Jaringan Outlet Resto Onokabe "All You Can Eat "

Alasan mengangkat konsep all you can eat karena melihat karakteristik orang Indonesia yang suka beragam pilihan.

Boga Group Jatim Tambah Jaringan Outlet Resto Onokabe
TribunJatim.com/Arie Noer Rachmawati
Suasana Onokabe Praxis Intiland Surabaya yang baru saja dibuka, Kamis (20/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Menutup akhir tahun, Boga Group Jatim menambah jaringan outletnya yang berkonsepkan 'all you can eat' alias makan sepuasnya, yakni Onokabe yang berlokasi di Praxis Intiland Surabaya.

Managing Director Boga Group, Steven Johnsons Tjan menjelaskan, alasan mengangkat konsep all you can eat karena melihat karakteristik orang Indonesia yang suka beragam pilihan.

"Karena bisnis restoran ke depan itu juga semua mengedepankan pengalaman. Masyarakat memilih all you can eat karena merasa ada nilai tambah (value) lebih di situ dan mencoba pengalaman yang berbeda," jelasnya di Onokabe Praxis Intiland Surabaya, Kamis (20/12/2018).

Onokabe Surabaya sendiri merupakan outlet all you can eat keempat dari Boga Group dan merupakan outlet pertama di Surabaya dengan luas bangunan 680 meter persegi. Investasi yang dikucurkan sekitar kurang lebih Rp 5 miliar.

"Ini juga kali pertama restoran kita tidak bergabung di pusat perbelanjaan karena orang sekarang juga mulai beralih ke tempat-tempat yang tidak terlalu ramai. Makanya kita pilih di mixed-use building ini," terangnya.

Steven menambahkan, Onokabe menyediakan beragam grill dan buffet seperti 40 macam daging dengan beragam bumbu yang berbeda, 18 jenis saos hingga menu jajanan.

Semua dapat dinikmati mulai Rp 157 ribu per orang berlaku hari biasa pukul 10.00-17.00 WIB dan Rp 167 ribu per orang berlaku di akhir pekan.

"Semua bisa dicoba sampai kenyang dan jajanannya one bite. Kami juga berkolaborasi dengan pemain lokal untuk memasok jajanan di Onokabe ini, contohnya kue dari istri Bupati Trenggalek," tambahnya.

Pihaknya optimistis, Onokabe dapat menuai respon positif dari masyarakat Surabaya khususnya wilayah pusat kota dan Surabaya Timur.

"Kami juga bakal terus eksplor menu baru dan  memberikan fasilitas yang belum ada di Onokabe ini misal tempat charging handphone. Kami yakin di Surabaya ini bisa sukses," tutur Steven.

Adapun hingga kini, Boga Group Jatim setidaknya memiliki 30 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Jatim, termasuk dua outlet yang baru dibuka pada pertengahan November lalu, Kimukatsu dan Marutama Ramen di Galaxy Mall.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved