Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat

Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat, Bejo Tegaskan Semua Skema dan Strategi Tetap dari Coach Djanur

Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat, Bejo Tegaskan Semua Skema dan Strategi Tetap dari Coach Djanur

Persebaya Vs PSKT Sumbawa Barat, Bejo Tegaskan Semua Skema dan Strategi Tetap dari Coach Djanur
Instagram/officialpersebaya
Bejo Sugiantoro dan Djadjang Nurdjaman 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya bertandang ke markas PSKT Sumbawa Barat, Stadion 17 Desember, Mataram, NTB, tanpa pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman.

Laga Persebaya vs PSKT Sumbawa Barat merupakan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar pada Minggu (23/12/2018).

Djadjang Nurdjaman tidak mendampingi Rendi Irwan dkk karena masih disibukkan dengan kursus kepelatihan AFC Pro yang baru berakhir tanggal 23 Desember nanti.

Perihal ini, asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan, semua menu latihan dalam persiapan laga ini tetap berdasarkan program Djadjang Nurdjaman.

Bahkan, untuk line up dan skema yang akan diterapkan nantinya saat laga tetap atas instruksi coach Djanur dari jauh.

“Nanti coach Djanur yang punya keputusan, walaupun dia tidak datang, apapun itu saya tidak pengen mendahului, termasuk formasi dan line up dari coach Djanur,” terang Bejo usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Kamis (20/12/2018).

Ditambahkan Bejo, itu dilakukan atas dasar etika dalam kepelatihan, dirinya sebagai asisten pelatih harus menjalankan instruksi dari pelatih kepala.

“Etika kepelatihan seperti itu, saya cuma kepanjangan tangan karena coach Djanur berhalangan, saya yang handle semua. Tapi semua formasi, dan materi latihan semua dari coach Djanur,” tutur Bejo.

Melakoni laga ini, Persebaya akan tampil dengan kekuatan tidak ideal, yaitu hanya diperkuat oleh 15 pemainnya, itu termasuk dua kiper. Dari jumlah tersebut, bahkan dipastikan tanpa pemain asing.

Banyaknya pemain absen, karena menghormati bagi pemain yang ingin merayakan Natal, juga sebagian lain karena urusan keluarga.

“Gimana lagi, kami harus memaksimalkan pemain yang ada,”  tutup Bejo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved