Hotel Mercure Surabaya Siapkan Hadiah Motor hingga Tiket Liburan ke Singapura

Hotel Mercure Surabaya menyiapkan hadiah berupa motor Suzuki Nex II serta tiket berlibur ke Singapura dari China Airlines.

Hotel Mercure Surabaya Siapkan Hadiah Motor hingga Tiket Liburan ke Singapura
yul
suryamalang.com | IG: @suryamalangcom 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Momen pergantian tahun baru memang sayang bila dilewatkan begitu saja.

Hotel Mercure Surabaya pun mengajak para tamunya tak hanya untuk bersenang-senang bersama pada saat perayaan, tetapi juga menyiapkan hadiah berupa motor Suzuki Nex II serta tiket berlibur ke Singapura dari China Airlines.

"Dengan bangga pada pergantian tahun kali ini, kami mempunyai persembahan untuk pengunjung Gala Dinner 'Time Square Cherish', yaitu satu unit Suzuki Nex II, hadiah tiket PP Surabaya-Singapura dari China Airlines, dan tentunya voucher menginap di berbagai properti Accor Hotels," jelas Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jumat (28/12/2018).

Selain itu, Dion, Marketing Communication Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, menyebut ada banyak kegiatan spesial yang sudah disiapkan untuk Gala Dinner nanti.

Mulai dari hidangan Street Food Pizza, sampai hiburan musik dari Flip Band, sebuah band Top 40 asal Surabaya.

"Untuk hidangan macam-macam, ada pizza, kebab, daging, hingga burger, dengan hidangan penutup mulut pai," ujarnya.

Beberapa hidangan Street Food Pizza ala Amerika yang dihadirkan adalah Sunrise Pizza Chicken Teriyaki, Oriental Pizza, Americano Pizza, Vegetarian Pizza, dan lain-lain.

Seluruh pizza tersebut dibandrol Rp 40.000 di Coffee Cafe Mercure.

Pai penutup mulut sendiri yang akan dihadirkan sebagai gong, terdiri dari 15 varian, beberapa di antaranya adalah Milk Pie, Lemon Pie, Banana Pie, sampai Chocolate Pie.

Selama 'Time Square Cherish' ini, ada beberapa paket yang bisa dipilih, mulai dari Gala Dinner dengan harga Rp 480.000 nett per orang dan paket menginap sekaligus Gala Dinner Rp 1.508.000 nett per kamar.

Fasilitas yang didapat adalah menginap satu malam di kamar Superior dan sarapan pagi untuk dua orang.

"Kami selalu berusaha menciptakan momen yang berbeda dan istimewa tiap tahunnya. Kami berharap sajian yang sudah disiapkan dengan matang ini akan menjadi momen tak terlupakan, dan spesial bagi para pengunjung yang telah melewati pergantian tahun bersama kami," harap Sugito. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved