Malang Raya

Malam Puncak 99 Hari Masa Kerja, Wali Kota Malang Fokus Pembangunan Yang Belum Terselesaikan

Dalam malam 99 hari masa kerjanya, Sutiaji secara gamblang menyebutkan perihal target-target Kota Malang ke depan untuk menjadi kota yang bermatabat.

Malam Puncak 99 Hari Masa Kerja, Wali Kota Malang Fokus Pembangunan Yang Belum Terselesaikan
suryamalang.com/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi dan perwakilan pejabat Kota Malang dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2018 dalam 99 Hari Wali Kota Malang dan Wakil Kota Malang yang berlangsung di Hotel Ijen Suites. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Malam puncak 99 hari masa kerja Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko sepakat untuk lebih fokus dalam proses pembangunan yang belum terselesaikan.

Wali Kota Malang, Sutiaji mengatakan, refleksi 99 hari masa kerja dilakukan setahun penuh di sepanjang tahun 2018. Di tahun 2018 sendiri Sutiaji telah menjabat dua kali yakni menjadi Wakil Wali Kota Malang mendampingi Abah Anton dan kini menjadi Wali Kota Malang.

Untuk itu, di masa kepemimpinannya dulu, ia meminta maaf karena belum terselesaikannya pembangunan akibat dari berbagai macam permasalahan dan kendala yang ada.

"Apapun yang terjadi di tahun 2018 menjadi pembelajaran untuk kita semua. Semua persoalan pasti ada hikmahnya," ujar Sutiaji saat ditemui SURYAMALANG.COM, Minggu (30/12/2018).

Sementara itu, dalam kepemimpinannya yang baru ini Sutiaji menyampaikan, akan melanjutkan proses pembangunan tersebut.

Setiap proses pembangunan yang belum selesai akan di sempurnakan bersama dengan Wakil Wali Kota Bung Edi dan pihak-pihak yang terkait.

"Malang bisa menjadi lebih baik karena dulu memiliki komponen yang tidak bisa disia-siakan dan memiliki aset untuk membangun Kota Malang," ujarnya.

Untuk itu, dalam malam 99 hari masa kerjanya, Sutiaji secara gamblang menyebutkan perihal target-target Kota Malang ke depan untuk menjadi kota yang bermatabat.

Untuk itu, Sutiaji meminta dalam tempo lima tahun ke depan dirinya akan mengabdi ke masyarakat dan akan melakukan kerja dengan baik.

"Semua ini sudah dirancang dan di atur oleh Allah SWT. Segala permasalahan akan kita tangani bersama-sama untuk Kota Malang yang bermatabat," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved