Kota Wisata Batu

Dari Japanvagansa Hingga Ramalan Tahun 2019 Warnai Tahun Baru Di Kota Wisata Batu

Menurut peramal Romy, waktu tidak bisa menghilang, hargai setiap waktu. Manfaatkan tahun 2019 dengan hal yang bermanfaat.

Dari Japanvagansa Hingga Ramalan Tahun 2019 Warnai Tahun Baru Di Kota Wisata Batu
suryamalang.com/Sany Eka Putri
Romy Rafael saat tampil meramal pengunjung dan tamu di Golden Tulip Holland Resort Kota Wisata Batu, Senin (31/12/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian orang jelang tahun baru mendapatkan ramalan. Romy Rafael, pesulap yang namanya cukup dikenal di tanah air ini meramal pengunjung dan tamu di Golden Tulip Holland Resort Batu, Senin (31/12).

Jelang tahun baru 2019 Romy beratraksi di atas panggung, dengan meramal beberapa tamu. Seperti tamu yang diminta menyebutkan salah satu nama, dan Romy menebak nama yang ada dalam pikiran tamu tersebut.

Dalam ramalannya Romy, banyak meminta kepada tamu yang hadir agar memanfaatkan tahun 2019 ini dengan sesuatu yang bermanfaat. Karena dengan begitu merupakan wujud untuk menghargai tahun 2018.

Dalam durasi kurang lebih satu jam Romy, cukup menghibur tamu di sana, sesekali ia juga membuat tamu tertawa. "Waktu tidak bisa menghilang, hargai setiap waktu. Manfaatkan tahun 2019 ini dengan hal yang bermanfaat," kata Romy.

Selain Romy juga ada Vico Rahman yang dikenal dengan Mr Bean Indonesia. Penampilan Vico juga tentunya disambut tawa geli tamu Golden Tulip. Juga ada penampilan Angela July seorang pemain harpa.

Marketing Communication Executive Golden Tulip Holland Resort Kota Batu, Nabila Humaira mengatakan, di tahun Baru 2019 ini Golden Tulip mengambil tema Fabulous Las Vegas. Tema ini dipilih karena lebih fun dan juga lebih glamour.

"Kami mengajak tamu di sini untuk have fun. Bisa dirayakan oleh semua usia tamu kami di sini. Makanya mengambil tema las vegas," kata Nabila.

Ada sekitar 500 pengunjung yang ikut merayakan di Golden Tulip ini.

Sementara itu, di The Onsen Hot Spring Resort Kelurahan Songgokerto menyuguhkan perayaan tahun baru privat. Sehingga suguhan tahun baru khusus untuk tamu stay di sana.

Suguhan ala Jepang itu lengkap dengan menyuguhkan tarian Geisha (wanita Jepang yang menggunakan pakaian tradisional ala Jepang), Kaisar Jepang. Cosplay juga disuguhkam untuk tamu The Onsen.

Adista Anggraeni, Public Relations The Onsen mengatakan, semua tema untuk perayaan tahun baru ini ialah Jepang. "Kami menyesuai dengan konsep di sini, yaitu di Jepang. Semua mulai dari pegawai kami, menggunakan Yukata. Kami juga menyediakan Yukata untuk pengunjung," tutur Adista. 

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved