Arema Malang

Kuncoro Tepis Anggapan Ingin Jadi Pelatih Kepala Arema FC, Katanya Pelatih Baru Segera Datang

Kuncoro, Asisten Pelatih Arema FC menepis anggapan dirinya ingin menjadi pelatih kepala di Arema FC musim depan.

Kuncoro Tepis Anggapan Ingin Jadi Pelatih Kepala Arema FC, Katanya Pelatih Baru Segera Datang
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kuncoro, Asisten Pelatih Arema FC menepis anggapan dirinya ingin menjadi pelatih kepala di Arema FC musim depan.

Kuncoro menyampaikan hal ini, setelah mendengar beberapa kali tuduhan yang ditujukan padanya khususnya dari suporter Arema FC, yang menyatakan jika kuncoro ingin menduduki tahta pelatih kepala di Singo Edan.

"Saya tegaskan, saya tidak ingin jadi pelatih kepala. Ini bukan sekali dua kali saya sampaikan, dan saya lihat masih ribut soal ini saja," kata Kuncoro, Selasa (1/1/2019).

Pihaknya menegaskan, perannya melatih Arema FC musim 2018 lalu saat masih ada Milan Petrovic, ia lakukan semata-mata untuk menyelamatkan tim dari degradasi, karena Milan dinilai kurang mampu berperan aktif dalam melatih kala itu.

"Saya bertekad dalam hati saya untuk menyelamatkan tim ini, itu saja, tidak ada niatan lain, apalagi jadi pelatih kepala. Lagipula ilmu saya masih belum cukup, lisensi saya masih B AFC jadi belum bisa," jelasnya.

Kuncoro berharap, pelatih yang akan menahkodai Arema FC musim 2019 ini segera datang agar tuduhan yang dituduhkan padanya dapat terjawab dengan sendirinya.

"Pelatih baru akan segera datang, ditunggu saja," tambahnya.

Rencananya tim akan menggelar latihan pada 10 Januari.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved