Arema Malang

Kapten dan Pelatih Kiper Juga Absen Saat Latihan Perdana Arema FC, Ini Penyebabnya

Arema FC akan menggelar latihan perdana usai libur panjang pada Kamis (10/1/2019) mendatang, di Stadion Gajayana Kota Malang.

Kapten dan Pelatih Kiper Juga Absen Saat Latihan Perdana Arema FC, Ini Penyebabnya
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi usai mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menggelar latihan perdana usai libur panjang pada Kamis (10/1/2019) mendatang, di Stadion Gajayana Kota Malang.

Sayangnya, pada latihan perdana nanti, beberapa pemain dan pelatih tidak dapat datang.

Pemain yang sudah dipastikan absen ialah Hanif Sjahbandi, Dalmiansyah Matutu, M Rafli dan Bagas Adi Nugroho, keempat pemain ini absen lantaran mendapat panggilan TC bersama Timnas U-22. Sementara untuk Jayus Hariono masih belum dapat dipastikan kapan akan berangkat memenuhi panggilan timnas.

Selain pemain tersebut, Hamka Hamzah Kapten Arema FC juga dipastikan absen, dan baru akan mulai bergabung berlatih bersama, sehari setelah latihan perdana, Jumat (11/1/2019).

"Alhamdulillah sudah waktunya berlatih kembali, namun saya minta maaf dan sudah ijin baru bisa bergabung tanggal 11 Januari, karena masih ada keperluan keluarga. Tapi saya yakin semua elemen di tim sangat semangat untuk kumpul lagi," kata Hamka Hamzah, Selasa (8/1/2019).

Tak hanya para pemain, pelatih kiper Arema FC Yanuar Hermansyah juga dipastikan tidak dapat memimpin latihan para kiper Singo Edan, karena masih mengikuti kursus AFC Goalkeeper Level 1 Coaching Course di NYTC PSSI Sawangan Depok pada 6-12 Januari 2019.

"Saya masih ada kursus Goalkeeper level 1 AFC dan baru selesai hari Sabtu, doakan semua lancar. Sementara latihan perdana, saya tidak bisa gabung, tapi yang jelas saya sudah koordinasi tentang materi latihan kiper dengan coach Kuncoro," jelas Yanuar Hermansyah.

Rencananya, latihan perdana akan dipimpin langsung oleh pelatih baru Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved