Malang Raya

Viral Hashtag #jodohmalang di Twitter, Wali Kota Malang Sutiaji Panjatkan Doa untuk Kaum Jomblo

Wali Kota Malang, Sutiaji, menuliskan cuitan di Twitter pribadinya yang mendoakan para jomblo di Kota Malang agar segera mendapatkan jodoh

Viral Hashtag #jodohmalang di Twitter, Wali Kota Malang Sutiaji Panjatkan Doa untuk Kaum Jomblo
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Wali Kota Malang Sutiaji. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang, Sutiaji, menuliskan cuitan di Twitter pribadinya yang mendoakan para jomblo di Kota Malang agar segera mendapatkan jodoh dan merealisasikan pernikahan.

"Mulai tadi Subuh saya sekilas pantau ada hashtag #jodohmalang yang sedang populer. Nampaknya banyak yang belum dapat jodoh di Kota Malang ini.

"Saya doakan yang belum dapat jodoh segera didekatkan jodohnya oleh Allah, sehingga dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah," kata Sutiaji di akun Twitter-nya @sutiaji1964.

Hashtag #jodohmalang diawali oleh akun Twitter @infomalang. Hashtag tersebut kemudian viral dan hingga pukul 11.07 menjadi trending topic ketiga di Indonesia.

Warga Kota Malang, Amanda Jessica, berterimakasih atas perhatian Sutiaji kepada warganya yang kini masih sendiri.

Jessica yang saat ini juga jomblo berharap Pemkot Malang menggagas program lebih konkret untuk menjembatani warganya untuk mendapat jodoh.

"Jangan cuman mendoakan tapi juga bikin program, seperti take me out atau apa kek," katanya, Selasa (8/1/2019).

Cuitan Sutiaji di re-twit oleh 147 akun. Hingga berita ini diturunkan, netizen masih ramai memperbincangkan #jodohmalang. (Aminatus Sofya)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved