Bursa Transfer Liga 1 2019

Ada Fakta Menarik di Balik Hengkangnya David Da Silva dari Persebaya ke Pohang Steelers

Mantan striker Persebaya Surabaya, David da Silva, resmi bergabung dengan klub asal Korea Selatan, Pohang Steelers, Rabu (09/01/2019).

Ada Fakta Menarik di Balik Hengkangnya David Da Silva dari Persebaya ke Pohang Steelers
persebaya.id
Aksi striker Persebaya Surabaya, David Da Silva, saat melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Mantan striker Persebaya Surabaya, David da Silva, resmi bergabung dengan klub asal Korea Selatan, Pohang Steelers, Rabu (09/01/2019).

Kepastian tersebut di benarkan oleh agen David da Silva, Antonio Teles, bahwa striker asal Brasil itu sudah resmi berkompetisi di K League 1.

“Iya dia (David da Silva) sudah resmi jadi pemain Pohang,” kata Antonio Teles kepada TribunJatim, Rabu (09/01/2019).

Pada kolom Instagram Pohang Steelers @fc.pohangsteelers juga memuat wajah David da Silva sebagai pemain barunya musim ini.

David da Silva resmi meninggalkan Persebaya Surabaya menuju klub asal Korea Selatan (Korsel), Pohang Steelers
David da Silva resmi meninggalkan Persebaya Surabaya menuju klub asal Korea Selatan (Korsel), Pohang Steelers (Instagram.com/fc.pohangsteelers)

Teles menyebut rencana kepindahan David sudah coba dicegah oleh manajemen Persebaya dengan memberikan kenaikan nilai pada kontrak baru.

Namun, pencetak 20 gol di Liga 1 2018 itu mendapat tawaran luar biasa dari klub lain yang membuatnya mantap untuk meninggalkan Persebaya.

“Manajemen sudah berusaha, cuma offer dari luar memang luar biasa dan David harus lanjutkan karirnya untuk kebaikan masa depannya dan keluarganya,” kata Teles. (ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved