Kota Batu

Inilah Pesan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu kepada Pelajar yang Ingin Lanjut ke Bangku Kuliah

Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kota Batu bersama Pemerintah Kota Batu menggelar Pameran Pendidikan Perguruan Tinggi MGBK tahun 2019

Inilah Pesan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu kepada Pelajar yang Ingin Lanjut ke Bangku Kuliah
website.batukota.go.id
Pameran Pendidikan Perguruan Tinggi MGBK tahun 2019 di Lippo Plaza Kota Batu. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kota Batu bersama Pemerintah Kota Batu menggelar Pameran Pendidikan Perguruan Tinggi MGBK tahun 2019.

Pameran yang diikuti oleh 30 stan Perguruan Tinggi Negeri (PTS), swasta, Lembaga Profesi dan Bimbingan Konseling di Malang Raya ini dibuka Selasa (8/1/2019) lalu di Lippo Plaza Kota Batu.

Dikutip dari website.batukota.go.id, pameran ini ramai dikunjungi ratusan pelajar SMA/MA/SMK se-Kota Batu.

Pameran pendidikan yang diadakan oleh MGBK Kota Batu ini bertujuan untuk menfasilitasi anak didik di Kota Batu untuk lebih mengenal perguruan tinggi, khususnya terkait jurusan dan fakultas sesuai bakat dan minat masing-masing.

Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Batu, Eny Rachyuningsih yang hadir mewakili Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berpesan kepada pelajar yang hadir, untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terkait perguruan yang akan dituju, baik dari segi jurusan maupun akreditasi.

"Banyak pelajar yang hanya terpesona dengan kampusnya, yang tidak kalah penting adalah apakah jurusan itu terakreditrasi dan sesuai dengan minat," kata Eny.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memacu keinginan pelajar untuk meningkatkan intelektual dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, serta mendapatkan banyak informasi terkait Perguruan Tinggi yang akan dituju.

Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved