Arema Malang

Milo Akan Pimpin Latihan Perdana Arema FC Di Stadion Gajayana Kota Malang

Milo dijadwalkan langsung memimpin latihan bersama dengan Asisten Pelatih Arema FC dan staf pelatih lainnya di Stadion Gajayana pukul 14.30 WIB.

Milo Akan Pimpin Latihan Perdana Arema FC Di Stadion Gajayana Kota Malang
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pelatih Milomir Seslija Resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema FC untuk Liga 1 2019, Rabu (9/1/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija Pelatih Kepala Arema FC, akan mulai menjalankan tugasnya bersama Singo Edan.

Memimpin latihan perdana, Kamis (10/1/2019) sore nanti, akan menjadi pekerjaan pertama Milo bersama tim yang pernah ia latih tahun 2016 itu.

Milo dijadwalkan langsung memimpin latihan bersama dengan Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC dan staf pelatih lainnya di Stadion Gajayana pukul 14.30 WIB.

"Setelah dikenalkan kemarin, hari ini Coach Milo Insya Allah akan langsung memimpin latihan perdana tim," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Kamis (10/1/2019).

Sementara itu, Milo mengaku siap memulai kiprahnya bersama Arema FC, selain karena telah paham dengan kondisi dan juga materi pemain yang ada di tim, ia juga telah banyak mengenal pemain yang kini berada di Arema.

"Saya tahu tim ini, saya juga tahu mereka mempertahankan banyak pemain. Selain itu saya juga kenal pemain-pemain Arema karena beberapa dari mereka pernah saya latih. Dan saya rasa ini tidak sulit bagi kami untuk memulai latihan perdana," tutur Milomir Seslija.

Sayangnya, pada latihan perdana nanti ada beberapa pemain yang absen, diantaranya pemain yang bergabung TC Timnas U-22, Hamka Hamzah, dan juga Pelatih Kiper Yabuar Hermansyah yang masih mengikuti kursus kepelatihan penjaga gawang Level 1 AFC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved