Malang Raya

Diduga Ketlisut Belum Dikukuhkan Gubernur Jatim, Kepala SMAN 6 Kota Malang Kosong

pihaknya memastikan akan ada lagi pengukuhan Kasek SMAN dan SMKN oleh Gubernur Jatim dalam waktu dekat.

Diduga Ketlisut Belum Dikukuhkan Gubernur Jatim, Kepala SMAN 6 Kota Malang Kosong
suryamalang.com/Sylvianita Widyawati
Tri Suharno (berbaju batik hijau) saat kegiatan sertijab kepala SMA/SMKN baru Kota Malang di aula Tugu, Jumat (11/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kepala SMAN 6 Kota Malang kosong setelah Haryanto dimutasi ke SMAN 2 sebagai kepala sekolah. Agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, jabatan Kasek harus segera diisi.

"Setelah Pak Haryanto pisah kenal di SMAN, mungkin nanti akan segera ada penggantinya di SMAN 6," kata Tri Suharno, Ketua MKKS SMAN Kota Malang pada suryamalang.com, Jumat (11/1/2019).

Dikatakan Tri, diinformasikan dalam waktu dekat akan ada lagi pengukuhan Kasek SMAN dan SMKN oleh Gubernur Jatim. "Jadi dirasa pejabat Kasek SMAN 6 ini seperti ketlisut. Jadi kosong," ucap Tri Suharno.

Hal sama disampaikan Ema Sumiarti, Kepala Cabang Dinas Wilayah Kota Malang dan Kota Batu. "Nanti akan saya koordinasikan dengan provinsi. Karena saya juga baru. Jadi tidak mengikuti prosesnya," kata Ema.

Dikatakan Erna Sumiati, pihaknya baru bertugas di Malang per 2 Januari 2019. Sedang pelantikan jabatan barunya juga bersamaan dengan para Kasek saat dikukuhkan di Surabaya pada 28 Desember 2018 lalu. 

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved