Arema Malang

Dipatok Target Berat Oleh Manajemen Arema FC, Milomir Seslija: Saya Tertantang

Musim lalu Arema FC 'finish' di posisi keenam, sehingga musim ini Milo harus bisa membawa timnya bertengger di posisi ketiga atau tiga besar.

Dipatok Target Berat Oleh Manajemen Arema FC, Milomir Seslija: Saya Tertantang
dya ayu wulansari
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija Pelatih Arema FC mendapat target berat dari manajemen Arema FC. Musim ini, Milo harus mampu membawa Singo Edan menjadi juara di Piala Indonesia agar dapat berlaga di kancah Asia, selain itu ia juga harus dapat mengantarkan Arema FC naik tiga peringkat dari musim 2018 lalu.

Musim lalu Arema FC 'finish' di posisi keenam, satu tingkat dibawah Persebaya, sehingga musim ini Milo harus bisa membawa timnya bertengger di posisi ketiga atau tiga besar.

Menanggapi soal target yang diberikan manajemen, pelatih berusia 54 tahun itu mengaku siap dan tertantang dengan target yang ia dapat.

"Itu ambisi yang bagus. Semua tim pasti ingin menjadi juara, saya tertantang dan memang Arema itu terbiasa berprestasi, sehingga kami harus mencoba agar dapat meraih hasil terbaik," kata Milomir Seslija, Jumat (11/1/2019).

Ujian Milo tak berhenti disitu, sebab ia datang ke Arema FC dengan kondisi manajemen telah mempertahankan 80 persen pemain lama, atau dalam artian Milo tak diberikan kesempatan untuk memilih pemain pilihannya.

Terkait hal ini, mantan pelatih Madura United itu mengaku tak ambil pusing dan tak mempermasalahkan keputusan manajemen dalam menentukan skuad musim ini.

"Tidak masalah, tinggal memaksimalkan pemain yang sudah ada. Menurutku dengan berlatih kami akan dapat jadi lebih baik dan kuat, berjalannya waktu akan lebih bagus lagi," ujarnya.

Saat ini Arema FC telah memiliki 27 pemain untuk mengarungi musim 2019, ditambah tiga pemain dari Arema U-19.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved