Persebaya Surabaya

Hansamu Yama, Kapten Timnas Indonesia asal Mojokerto Akhirnya Gabung Persebaya Surabaya

Pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim ini.

Hansamu Yama, Kapten Timnas Indonesia asal Mojokerto Akhirnya Gabung Persebaya Surabaya
IG @psbaritoputeraofficial
Hansamu Yama, bek Muda Barito Putera yang juga kapten timnas Indonesia asal Mojokerto, akhirnya memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim ini. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Teki-teki latihan tim Hansamu Yama, bek Muda Barito Putera, juga kapten timnas Indonesia itu, akhirnya terjawab.

Pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim ini.

Kepastian tersebut diketahui dari postingan instagram akun Barito Putera, tim yang sebelumnya Hansamu bela selama empat musim, Kamis (10/1/2019) malam.

Dalam postingan itu, Hansamu Yama bertemu dengan pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Hotel Sheraton, Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Didampingi kedua oranguta, Hansamu Yama berpamitan untuk musim depan membela Persebaya.

Faktor kedekatan dengan kampung halaman, juga rencana Hansamu Yama untuk melepas masa lajangnya di awal tahun ini dan tinggal di Mojokerto.

“Saya sudah beristikharah dan berpikir sekali untuk tetap di Barito. Tapi saya memilih ke Persebaya, karena awal tahun ini jua saya Insya Allah akan melaksanakan pernikahan dan sudah sepakat untuk tinggal di Mojokerto,” terang Hansamu seperti dikutip dari akun resmi Barito.

“Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar setelah sudah lima tahun tidak bersama mereka,” tambah Hansamu.

Dengan bergabungnya Hansamu ke Persebaya, ia menjadi pemain ke-16 dan menjadi pemain baru kedua di Persebaya, setelah sebelumnya Novan Setya Sasongko juga resmi bergabung. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved