Arema Malang

Milomir Seslija Berikan Syarat Ini Pada Aremania Dan Masyarakat Ketika Melihat Arema FC Berlatih

Setelah latihan perdana kemarin Milomir Seslija Pelatih Arema FC kedepan menghimbau pada aremania dan masyarakat agar tidak terlalu mendekat.

Milomir Seslija Berikan Syarat Ini Pada Aremania Dan Masyarakat Ketika Melihat Arema FC Berlatih
suryamalang.com/Dya Ayu
Milomir Seslija saat dikerumuni masyarakat usai latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Momentum dapat menyaksikan dari dekat Arema FC saat berlatih, nampaknya hanya akan didapat masyarakat dan aremania saat latihan perdana, Kamis (10/1/2019) kemarin saja.

Pasalnya, setelah latihan perdana kemarin Milomir Seslija Pelatih Arema FC kedepan menghimbau pada aremania dan masyarakat agar tidak terlalu mendekat dan bahkan duduk di pinggir lapangan ketika menyaksikan Singo Edan berlatih.

Pelatih asal Bosnia yang terkenal disiplin itu mengaku, pada latihan perdana kemarin banyaknya masyarakat dan aremania yang duduk dipinggir lapangan dan bahkan ada yang memasuki lapangan, mengganggu konsentrasi para pemain, sehingga hal itu kedepan tak terulang kembali.

Namun meski demikian, ia mengaku memaklumi apa yang dilakukan aremania dan masyarakat, karena besarnya rasa cinta pada Arema.

"Tidak apa-apa untuk kemarin, soalnya latihan pertama dan aremania ini memang antusias dengan Arema, lain waktu mereka harus mematuhi aturan, karena itu bisa mengganggu konstentrasi pemain," kata Milomir Seslija, Jumat (11/1/2019).

Meski melarang untuk mendekat saat skuad Singo Edan berlatih, pelatih asal Bosnia itu tak melarang aremania ataupun masyarakat untuk menyaksikan Arema FC berlatih.

"Saya tahu aremania senang sekali dengan pemain dan tim ini, makanya saya membiarkan mereka untuk menyaksikan tim latihan, namun alangkah baiknya dengan duduk di tribun, tidak untuk duduk di pinggir lapangan seperti kemarin, karena pemain juga perlu menikmati latihan dengan enjoy," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved