Persela Lamongan

Persela Lamongan Sepakat Pakai Jersey Forium Buatan Amerika Serikat di Liga 1 Musim 2019

Persela Lamongan tetap menggunakan jersey buatan Amerika Serikat, Forium, pada musim depan. Keduanya belah pihak telah mencapai kesepakatan

Persela Lamongan Sepakat Pakai Jersey Forium Buatan Amerika Serikat di Liga 1 Musim 2019
liga-indonesia.id
Persela Lamongan di Liga 1 2018 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Willy Abraham

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Persela Lamongan tetap menggunakan jersey buatan Amerika Serikat, Forium, pada musim depan. Keduanya belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Ini merupakan tahun kedua kebersamaan Persela dengan Forium. Sebelumnya, mereka mengawali kerjasama pada musim 2018.

Pertumbuhan bisnis menanjak pada musim perdana. Hal ini menjadikan Persela sepakat untuk kembali mengenakan balutan jersey Forium pada musim kompetisi 2019.

Pada musim 2018, enam ribu jersey original ludes diburu. Capaian ini bahkan memecahkan rekor penjualan jersey dalam sejarah klub yang berdiri tahun 1967 itu.

"Kami sudah ada kesepakatan dengan Forium untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi di 2019. Berdasarkan pengalaman musim 2018, Forium memberikan experience yang luar biasa kepada kami.

"Kebaikan service dan siklus bisnis yang diciptakan mereka menjadikan kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini," kata Ahmad Rizal Jamhari, Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Jumat (11/1/2019).

Kerjasama dengan perusahaan apparel memiliki peran strategis dalam finansial klub. Perkembangannya dinilai sangat positif untuk industri sepak bola.

"Kami berharap kesuksesan tahun 2018 akan meningkat 100 persen di tahun 2019, sehingga industri di Persela bisa benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub," tambahnya.

Jersey Persela akan dirilis paling cepat pada bulan Februari 2019, meski kompetisi belum jelas kapan digelar, kabar yang beredar Liga 1 2019 dilaksanakan usai Pilpres.

"Kami akan launching jersey Persela paling cepat di akhir Februari. Semoga di sisa waktu satu bulan lebih ini, apa yang kami sedang kerjakan berjalan lancer,” imbuhnya.

Hal ini menguatkan bahwa pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Birrul Walidain dkk belum mengenakan jersey baru.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved