Persebaya Surabaya

Rudy Eka Priyambada, Pelatih Muda yang Memilih jadi Pelatih Fisik Persebaya Surabaya

Rudy Eka Priyambada, pelatih dengan lisensi AFC A, memilih menjadi pelatih fisik untuk Persebaya selama musim kompetisi 2019.

Rudy Eka Priyambada, Pelatih Muda yang Memilih jadi Pelatih Fisik Persebaya Surabaya
tribun jatim/ndaru wijayanto
Djadjang (kiri), Rudy Eka (tengah) dan Bejo Sugiantoro (kanan) hadir dalam latihan perdana Persebaya di Lapangan Jenggolo, Kamis (10/01/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Rudy Eka Priyambada, pelatih dengan lisensi AFC A, memilih menjadi pelatih fisik untuk Persebaya selama musim kompetisi 2019.

Padahal, mundur kebeberapa tahun belakang, Rudy Eka sempat menjabat sebagai pelatih kepala di beberapa klub Indonesia seperti Celebest FC dan PS Tira.

Keilmuan sepakbolanya juga membawa namanya berkarir di klub Divisi dua liga Bahrain, Al Najma sebagai asisten pelatih di tahun 2015.

Pria kelahiran 5 Desember 1982 itu menerima tawaran sebagai pelatih fisik karena merasa perlu belajar banyak.

“Usia saya masih muda 36 tahun. Saya pikir di usia ini saya masih perlu banyak belajar lagi setelah tiga tahun jadi pelatih,” kata Rudy Eka.

Pertimbangan lain Rudy Eka datang karena ajakan coach Djanur, juga karena nama besar Persebaya yang memiliki basis suporter (Bonek) yang luar biasa.

“Persebaya merupakan klub besar yang profesional dari managemennya, juga memiliki daya tarik suporternya,” tambah Rudy Eka.

Pada latihan perdana Persebaya, Kamis (10/01/2019), Rudy Eka tampak hadir bersama dengan coach Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Kehadirannya juga di saksikan ratusan Bonek yang berbondong-bondong datang ke lokasi latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. tribun jatim/ndaru wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved